Tetaplah berbuat baik walaupun kamu diperlakukan dengan tidak baik.
-■-~Happy Reading~
Bacalah dengan santai~
.
.
.
.Pada abad ke-13, tepatnya pada akhir pekan bulan juni, terjadilah sebuah peperangan besar yang disebabkan oleh pasukan kegelapan, yang dimana perang itu dinamai dengan Perang Polèmos Megalo Ĕnklima.
Perang yang disebabkan oleh pemimpin pasukan kegelapan yang terobsesi ingin menguasai dunia Ethereal World. Karena itulah peperangan terjadi dan tidak dapat dihentikan.
Peperangan yang pada akhirnya hanya membunuh banyak orang demi keinginan sang pemimpin kegelapan. Dan nanti di masa depan akan ada peperangan yang lebih besar dari peperangan ini. Dan semoga dapat selesai tidak terlalu lama dan tidak merenggut nyawa manusia.
Peristiwa menyedihkan bagi semua kerajaan di Dunia Ethereal World, sebuah perang besar yang terjadi di gurun redmindow, gurun yang terletak di Kerajaan Starlight. Dan kurang lebih 3.000 nyawa melayang dalam 7 hari berturut.
Peperangan yang tidak dapat dihindari oleh para prajurit kerajaan ataupun pasukan kegelapan. Meninggalkan mereka yang khawatir akan para prajurit kerajaan yang sedang berperang di medan perang agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan sesuai pemikiran mereka.
Dan peperangan besar itu akhirnya di menangkan oleh kubu 5 kerajaan, dan pemimpin pasukan kegelapan mampu dihabisi oleh jendral perang dari salah satu ke 5 kerajaan, yaitu jendral kerajaan Starlight.
**
Dari kubu pasukan kegelapan ada salah satu orang yang melarikan diri dari peperangan dan orang itu bersembunyi di hutan larangan.
Dimana ternyata disana adalah tempat orang itu dan kekasihnya selama ini mereka tempati, hutan itu diberi nama Hutan Kinabaru Forest dan orang itu adalah istri dari pemimpin pasukan kegelapan namanya adalah Luna Lucifer Alger.
Luna bermeditasi di hutan larangan selama 3 bulan agar kekuatannya bertambah sempurna untuk membalaskan dendam atas kematian sang suami yang mati di medan perang.
Setelah 3 bulan berlalu terdengar rumor yang membahas mengenai akan ada anak ramalan yang akan melawan sang kegelapan, Luna yang mendengar itupun menjadi geram dan dia bermeditasi kembali agar kekuatan hitamnya makin bertambah pesat dan kuat.
6 bulan sudah berlalu Luna melahirkan anak perempuan cantik yang lucu dan imut, dan nanti pada saat anaknya sudah mahir menggunakan elemen dan kekuatan hitamnya maka Luna akan memulai membalas dendam dan akan mengibarkan bendera perang kepada ke 5 kerajaan dan akan kembali menguasai dunia.
.
.
.
.
.-To back continue-
Sorry pendek dulu ceritanya ya, kalau jelek ya maap, soalnya authornya masih noob buat cerita.
See you in my story
Salam kenal dari ayang ny injun <3❤☟🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery Gem and Moonlight Academy
FantasiBahagia secukupnya, sedih seperlunya, mencintai sewajarnya, bersyukurlah sebanyak-banyaknya. __________,,, Kyara Querry E. adalah seorang gadis cantik berusia 17 tahun yang masih muda tetapi dia sudah mahir bermain pedang, dan di usianya itu dia sud...