55- Ada Apa Dengan-nya?

111 11 0
                                    

Happy Reading
Bacalah dengan santai~
.
.
.

~~~~~🌘~~~~~

Saat itu, sebuah aura langka yang terasa menyegarkan menyebar kemana-mana, membuat para monster yang tersisa tertunduk sampai ada yang mati dengan darah yang memuncrat kemana-mana, terlihat sangat mengerikan.

Aura itu terasa berada di sekitar Kyara, tidak! tepatnya aura yang menguar keluar itu berasal dari tubuh Kyara.

Monster yang sudah terbunuh tadi semua telah menghilang menjadi abu, dan tepat disaat aura itu menyebar ke seluruh tempat penyerangan itu.

Brukkk..

Sebuah suara jatuh mengalihkan perhatian mereka dan mereka melihat Kyara yang sudah pingsan, tergeletak tidak jauh dari mereka. membuat para temannya khawatir sampai panik, lalu para monster yang masih tersisa segera berlari dengan cepat, berusaha menjauh dari tempat itu.

Teman-teman Kyara segera mendekat dan melihat keadaan Kyara yang pingsan itu, Kenzo yang melihat itu tentu berjalan dengan cepat dan mendekat, melihat keadaan Kyara seperti itu, Kenzo segera menggendong Kyara ala bridal style lalu membawa Kyara ke tempat penginapan dengan menggunakan teleport.

Dan teman-temannya yang lain juga mengikuti Kenzo yang sudah terlebih dulu menuju ke kamar penginapan, sampai di kamar penginapan Kyara, Kenzo menyelimuti Kyara dengan selimut sampai sebatas leher, lalu Kenzo menyuruh Fanessa mendekat dan mengecek keadaan Kyara yang pingsan.

Fanessa mendekat dan memegang pergelangan tangan Kyara yang tepatnya di pembuluh nadi dan merasakan Kyara yang berbeda dari sebelumnya. Setelah mengecek keadaan Kyara, Fanessa mendekatkan tangannya ke arah Kyara dan cahaya hijau kekuningan keluar dan menyelimuti Kyara.

Tidak lama cahaya meredup dan Kyara sudah terlihat sedikit baik dari sebelumnya, lalu Fanessa menatap ke arah teman-temannya itu dengan tatapan tidak bisa di jelaskan.

"Ssa, ada apa dengan, Ara? "ucap Kenzo bertanya kepada Fanessa yang masih duduk di dekat Kyara, terlihat jika Kenzo begitu khawatir dengan keadaan Kyara sekarang ini

"aku juga tidak tahu pasti Ken, tapi aku merasakan aura yang berbeda dari Kyara" balas Fanessa menatap Kyara yang tertidur pulas

"kalau itu aku juga merasakannya, tapi kenapa bisa seperti itu, tidak seperti kita yang aura nya keluar saat pengecekan elemen kita pertama kalinya" ucap Kenzo memberitahu Fanessa dengan wajah berpikirnya

"aku tahu itu Ken, tapi aku juga tidak tahu ada apa dengan Kyara saat ini" ucap Fanessa membalas perkataan Kenzo
"aku akan menulis surat kepada Miss Roselia dulu, kalian jaga dulu Kyara atau tidak, kalian makan dulu, kalian pasti lelah kan" lanjut Fanessa memberitahu temannya dan berdiri dan berjalan ke meja didalam kamar itu

"Kya, biar ak-" ucap Lyra terpotong
"aku saja yang menjaga Kyara, kalian makan saja, belikan makanan untuk ku dan Kyara" ucap Kenzo memotong perkataan Lyra

"b-baiklah Ken, kita pergi dulu" ucap Lyra dan berlalu keluar diikuti yang lain, meninggalkan Kenzo dan Kyara yang berada di dalam kamar

Sesaat kamar itu menjadi sepi dan hanya tersisa Kenzo yang duduk di sebelah Kyara yang tertidur pulas tanpa menyadari Kenzo yang menatapnya dengan khawatir, Kenzo memegang tangan Kyara yang baru saja dia keluarkan dari dalam selimut.

Mystery Gem and Moonlight AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang