32- Stadion MNLG Ølimpiāsțadioń

212 16 2
                                    

Jangan pernah takut menghadapi masa depan akibat kegagalan.
Tapi jadikan kegagalan sebagai alasan untuk membuatmu kuat menghadapi tantangan masa depan.
_■_

Happy Reading
Bacalah dengan santai ~
.
.
.

"jika begitu saya mohon undur diri Sir. Fando" ucap Kyara sembari berjalan mundur dua langkah dan berbalik untuk pergi dari ruangan itu.

~~~~~🌘~~~~~

Di sebuah kamar yang bernuansa biru malam terdapat gadis yang sedang membaca sebuah buku yang sedikit tebal di meja belajarnya.

Gadis itu yang tidak lain adalah Kyara yang sedang membaca buku yang berjudul TIME, buku yang Kyara temukan di ruangan persenjataan tadi siang.

Di dalam buku itu menjelaskan tentang apa itu armillary sphere, cara menggunakan armillary sphere yang benar, beberapa mantra yang digunakan untuk armillary sphere dan masih banyak lagi penjelasan-penjelasan lainnya yang sedikit Kyara pahami.

Sesekali juga, Kyara mencoba mempraktekkan apa yang tertulis di buku itu. cara menggunakan armillary sphere dan beberapa mantra, seperti mantra menghentikan waktu sampai beberapa menit, mantra memperlambat waktu, mantra mengembalikan waktu, mempercepat waktu dan masih banyak lagi.

Mantra untuk memperlambat waktu itu tidak terlalu susah dan tidak terlalu panjang dengan waktu 2 menit, sèløw tïmē cőnťēroľ adalah mantra memperlambat waktu yang tidak terlalu panjang, lalu mantra menghentikan waktu dengan waktu paling lambat 5 menit yaitu stöpè tïmē cőnťēroľ.

Sebelum Kyara mempraktekkan mantra memperlambat waktu dia membaca dulu panduan yang tertulis di buku itu.

'sebelum kamu membaca mantra memperlambat waktu, kamu harus berkonsentrasi terlebih dahulu agar tidak terjadi kesalahan dalam melakukannya, dan setelah berkonsentrasi beberapa menit baru lah kamu mengambil armillary sphere dan berfokuslah pada armillary sphere itu yang melayang di telapak tanganmu, jika sudah fokus barulah kamu membaca mantra memperlambat waktu yang tertulis di buku ini dengan pelan saja agar berhasil melakukannya.
Setelah membaca mantra coba kamu melemparkan sesuatu yang kecil saja dan lihat hasilnya, apakah itu melayang dengan pelan?, dan apakah itu sangat lambat atau tidak?.'

Kyara dengan yakin mengikuti intruksi dari buku itu dan memulai dengan berkonsentrasi lalu mencoba mengambil armillary sphere dengan telekinesis nya.

Kemudian Kyara membaca mantra memperlambat waktu yang tertulis di buku itu
"sèløw tïmē cőnťēroľ" batin Kyara.
Dan yang terakhir Kyara mencoba melemparkan sebuah buku catatannya dan hasil dari yang Kyara coba, buku itu terbang dengan lambat dan buku itu mendarat di lantai sekitar 2 menit an.

Kyara tentu saja senang melihat ke arah buku yang dia lempar tadi tergeletak di lantai dan waktu kembali seperti semula. setelah itu Kyara menyimpan buku dan armillary sphere ke dalam cincin penyimpanan dan segera tidur, karena jam sudah menunjukkan pukul 10.44 menit.
.
.
.

Pagi pukul 5 lebih 6 menit, Kyara sudah terbangun dari tidurnya dan segera menuju ke kamar mandi untuk mandi sebelum teman-temannya bangun.

Baru lima menit Kyara mandi, dia mendengar di kamar mandi sebelah ada suara gemericik air dan suara orang berceloteh yang tengah mandi, dari perempuan yang bersuara itu dengar seperti suara Silla.
.

Kyara sudah berdandan sejak tadi dan sekarang Kyara tengah memasak ikan sambal balado bersama ke empat teman yang membantunya, tidak hanya ikan balado Kyara juga membuat kentang goreng sebagai camilan penutup dengan air mineral sebagai minumannya.

Mystery Gem and Moonlight AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang