63- Latihan Elemen

84 5 0
                                    

Happy Reading
Bacalah dengan santai~
.
.
.
.

~~~~~🌘~~~~~

Di taman belakang academy sekarang ada beberapa murid yang tengah menunggu seorang guru untuk mengajari murid itu melatih kemampuan elemennya.

Terdiri dari 3 murid, 2 murid perempuan dan yang satu lagi murid laki-laki, mereka adalah Kyara, Fanessa dan Kenzo.

Mereka tengah menunggu Miss Faesya yang sedang menyelesaikan urusannya sekarang, dan Miss Faesya meminta ketiga muridnya itu untuk menunggunya di sini.

Sebelum pelajaran pertama tadi selesai, sesuai dengan perkataan Kyara sebelumnya, dia ingin meminta Miss Faesya untuk mengajarinya elemen petir yang katanya sudah lama tidak ada yang memiliknya itu dan Miss Faesya menyetujui permintaan Kyara itu.

Di taman belakang ini, mereka telah menunggu Miss Faesya sejak 5 menit yang lalu, mereka tidak hanya duduk diam, tetapi mereka melatih elemen mereka masing-masing.

Kenzo juga tidak lupa untuk mengajari Kyara tentang elemen es yang dimana Kenzo juga menguasai elemen itu, Fanessa melatih elemen crystal nya lebih lanjut, sebab ada beberapa tingkatan dari elemen crystal yang belum bisa dia kuasai, maka dari itu dia berlatih agar kemampuannya menjadi meningkat.

Kyara secara perlahan mulai bisa menguasai elemen es, pertama-tama dia membuat bola-bola es yang termasuk dasarannya membentuk sebuah elemen, lalu Kenzo melanjutkannya dengan membuat bongkahan es dengan sedikit besar yang melayang di atas tangannya, dan beberapa bagian lainnya.

Tidak lama mereka berlatih elemen, akhirnya Miss Faesya sudah sampai di taman dengan menggunakan teleportasi.

Melihat muridnya sudah melakukan latihan dasar elemen, Miss Faesya tidak butuh waktu untuk berbasa-basi dan mulai melatih Kyara, elemen petir.

Pertama-tama, Miss Faesya memberi Kyara arahan 'bagaimana cara mengontrol mana pada saat akan mengeluarkan elemen' elemen petir akan sangat berbahaya jika si pengguna tidak dapat mengatur mananya terlebih dahulu.

Pengguna elemen petir harus memperhatikan mana di dalam tubuh mereka, jika sedikit saja mana bertambah pada elemen petir, maka petir itu akan keluar dengan tidak teratur dan meledak, dan bisa saja petir itu menyambar si pengguna itu sendiri.

Elemen petir ini berbeda dengan elemen lainnya, jika elemen lainnya seperti air dan api yang akan sangat mudah di pelajari atau di kuasai, berbeda dengan elemen petir ini, si pengguna harus benar-benar memperhatikan mana yang akan mereka salurkan untuk mengeluarkan petir itu. Elemen petir sangat berbahaya, karena satu sengatan dari petir itu dapat membuatmu tidak sadarkan diri.

Elemen petir juga memiliki beberapa tingkatan, paling rendah adalah mengeluarkan petir dari tangan. Mengeluarkan petir dari tangan adalah yang paling dasar dan itu cukup mudah, berguna untuk menyerang lawan dengan jarak 4 sampai 5 langkah atau jarak dekat.

Tingkat menengah elemen petir adalah mengeluarkan air yang dialiri oleh petir kepada lawan, itu dapat membuat lawan terjebak dan lawan tidak akan dapat menghindari serangan ini, petir yang mengalir di air akan sangat cepat menyebar, sekitar 5 detik petir menyebar, membuat lawan tidak dapat menghindar.

Tingkat atas elemen petir adalah mengeluarkan petir dari langit, serangan ini dapat dengan langsung diarahkan oleh si pengguna kepada lawan agar terkena serangan ini, serangan ini biasanya berjarak jauh tapi jika lawan berada di dekat si pengguna, si pengguna harus berjarak sekitar 5 sampai 8 langkah agar tidak terkena serangan petir-nya sendiri.

Mystery Gem and Moonlight AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang