3- Taman Belakang Kerajaan

716 38 3
                                    

Lakukan sesuatu hari ini yang akan membuat diri kamu di masa depan berterima kasih.

-■-

Happy Reading
Bacalah dengan santai ~
.
.
.

Berjalan tergesa-gesa di panjangnya lorong-lorong yang ramai akan pelayan yang sedang melakukan pekerjaannya masing-masing. dan akhirnya aku sampai di kamarku, tempat yang paling nyaman menurutku karena aku bisa beristirahat dengan tenang.

~~~~~🌘~~~~~

Kamar Kyara itu tidak besar disana terdapat sebuah 1 tempat tidur yang cukup satu orang, satu kamar mandi di sebelah kanan tempat tidur dan di sebelah kamar mandi ada lemari pakaian.

Didepan pintu masuk agak dikiri ada sebuah meja kecil dilengkapi dengan empat kursi, kamar yang simpel menurut Kyara dan di sebelah meja tepatnya di dinding kamar itu ada jam dinding berbentuk bulat berukuran kecil, dan ada beberapa hiasan dinding seperti foto pemandangan dan hiasan bunga. dipasang disana agar kamarnya terlihat cantik dan juga tida terlalu polos.

Kyara yang telah berbaring di kasur kamarnya dengan mata yang terpejam, dengan mudahnya tertidur dengan sangat mudah dan segera pergi ke alam mimpinya.
.
.
.

3 jam berlalu Kyara tertidur, Kyara pun membuka matanya dan melihat kearah jam dinding.

"ternyata tidurku kali ini cukup lama, biasanya hanya 2 jam ini sampai 3 jam." gumam Kyara sembari melihat jam yang menunjuk pukul 3.

Kyara pun bangkit dan duduk sebentar agar nyawa kyara terkumpul semua dan melanjutkan menuju ke kamar mandi yang pastinya Kyara akan mandi. mandi itu tidak usah lama-lama atau kamu akan membuang-buang banyak air, karna itulah Kyara mandi jadi cepat.

Berjalan kearah lemari pakaian dan memilih baju yang akan Kyara pakai nantinya ke taman belakang. setelah selesai mencari dan memakainya langsung, Kyara pun menuju ke meja rias untuk menyisir rambutnya yang panjang tapi tidak terlalu banyak.

Panjang rambut Kyara itu sepunggung dan berwarna sama seperti warna iris matanya yaitu berwarna perak dengan tinggi badan Kyara yang 168,7 cm itu sangat ideal bagi perempuan berumur 17 thn.

"walaupun umur ku masih 16thn sih" batin Kyara tertawa

Dengan wajah yang cantik dan terlihat cuek, juga hidung Kyara yang mancung menambah paras yang cantik nya diatas rata-rata.

"muji diri sendiri tidak apa-apakan?" batin Kyara melihat wajahnya dipantulan cermin meja rias

Setelah selesai mengoles wajahnya dengan bedak Kyara pun berdiri dan bersiap-siap menuju ke taman belakang kerajaan.

Sebelum pergi ke taman, Kyara mengunci kamarnya agar aman setelah itu dia berjalan di lorong untuk sampai ke tempat tujuannya.
.
.
.

Tepat di pertigaan jalan menuju taman Kyara berpikir apakah Emilia sudah di taman atau masih berada di kamarnya, setelah berpikir seperti itu dia pun tidak jadi belok ke taman tetapi malah berjalan lurus untuk ke kamar Emilia.

Setelah berjalan di banyaknya lorong akhirnya Kyara pun sampai di depan pintu kamar Emilia, sebelum memanggil sang pemilik kamar Kyara lebih dulu bertanya kepada penjaga yang berada di depan kamar Emilia.

"paman apakah Putri Emilia berada di dalam?" Kyara bertanya kepada ke dua penjaga itu

"Putri Emilia masih berada di kamarnya nona Kya" jawab salah satu penjaga itu

Mystery Gem and Moonlight AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang