Mungkin kita akan terpuruk dan jatuh lagi.
Tapi, meskipun itu terjadi, jangan pernah menyerah.
_■_Happy Reading
Bacalah dengan santai ~
.
.
.Sementara itu Kyara yang baru saja selesai makan segera bangkit dan pergi meninggalkan kegaduhan di meja makan tanpa memikirkan teman-temannya.
~~~~~🌘~~~~~
Tentu saja Fanessa yang melihat itu memilih segera menyusul Kyara dan di ikuti oleh Lyra dan Silla di belakangnya dan mengejar Kyara yang sudah jauh.
Kyara menuju ke lapangan belakang, berpikir akan ada yang dia perbuat atau mungkin akan ada yang memerlukan bantuan darinya, dan tidak lama di belakangnya Fanessa, Lyra dan Silla datang menghampiri Kyara yang berdiri menatap luasnya lapangan itu.
Di depan sana terdapat para OSIA yang tengah sibuk menata sebuah panggung yang akan di gunakan untuk acara minggu depan, panggung yang menghadap ke arah hutan arcturus.
Di katakan acara minggu depan ini nanti akan di buka untuk semua academy di Ethereal world seperti tahun-tahun sebelumnya.
Acara yang pastinya meriah dan berbagai pertunjukan akan di suguhkan tidak lupa juga berbagai perlombaan akan ada di acara minggu depan ini, dan untuk pertandingan utamanya yang dimana bisa di ikuti oleh semua pengunjung yaitu pertandingan yang dinamakan the match for which stone.
Pertandingan yang akan diadakan di belakang academy moonlight tepat di hutan arcturus, dan akan diadakan di akhir acara dan juga akan memperebutkan hadiah utama yang masih dirahasiakan, sangat membuat kepo para murid.
Untuk lapangan depan akan digunakan untuk berbagai macam pertunjukan yang akan di lakukan oleh para murid academy moonlight dari kelas arthra sampai kelas nafferix.
Tidak hanya itu, di lapangan depan juga akan ada banyak berbagai kios makanan dan kios lainnya yang sudah disediakan oleh para panitia atau OSIA untuk melengkapi acara minggu depan.
Karena itu para guru dan OSIA kemarin rapat yang diadakan di ruangan rapat selama satu jam, dan karena itu juga para murid jam kosong selamat satu jam kemarin.
.Kyara yang terdiam dengan memandang para OSIA bekerja, memilih berjalan mendekat bermaksud sedikit membantu para OSIA yang sibuk menata panggung dan menata tempat-tempat lainnya.
Di ikuti juga oleh Fanessa, Lyra dan Silla yang membantu para OSIA bekerja agar cepat selesai menata ini semua untuk hari ini.
~~~~~🌘~~~~~
Lima hari berlalu, para OSIA dan beberap murid sudah selesai menata untuk acara dua hari lagi yang akan digelar, para murid sangat tidak sabar untuk hari esok yang mereka tunggu-tunggu.
Kyara dan Fanessa juga tidak kalah sabar menanti hari esok, mereka berempat juga -Kyara, Fanessa, Lyra dan Silla- berencana akan ikut pertandingan utamanya yang siapa tau jika mereka bisa mendapatkan hadiah utamanya.😅
Dan juga besok acara belajar mengajarnya di liburan karena para guru besok di sibukan untuk menyiapkan hadiah untuk beberapa pertandingan, dua hari lagi.
Hari ini juga hanya di adakan belajar mengajar selama empat jam saja dan setelahnya murid-murid diijinkan untuk melakukan aktivitasnya yang mereka inginkan, bisa dimaksud bebas melakukan apapun yang diinginkan.
Dan hari ini Kyara ingin mengajak teman-temanya pergi ke danau untuk bersenang-senang, yang berada di dalam hutan arcturus yang pernah Kyara singgah waktu pencarian hewan pendamping.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery Gem and Moonlight Academy
FantasyBahagia secukupnya, sedih seperlunya, mencintai sewajarnya, bersyukurlah sebanyak-banyaknya. __________,,, Kyara Querry E. adalah seorang gadis cantik berusia 17 tahun yang masih muda tetapi dia sudah mahir bermain pedang, dan di usianya itu dia sud...