50- Kerajaan Aithencrys

149 10 0
                                    

Happy Reading
Bacalah dengan santai~
.
.
.

~~~~~🌘~~~~~

Di sebuah desa yang indah, sedang ramai dengan para penduduk yang sedang menjalani aktivitas mereka masing-masing, seperti mencari nafkah untuk keluarga mereka, membersihkan halaman rumah mereka dan masih banyak lagi aktivitas lainnya.

Sementara itu, terlihat 2 orang tengah menunggangi kuda yang tengah menikmati pemandangan di desa ini yang cantik dan sangat indah untuk dipandang, ke-2 orang itu sedang menunggangi kuda secara berdampingan, sampai salah satu dari orang itu memacu kudanya agar berjalan lebih cepat meninggalkan temannya.

Mereka berdua adalah Kyara dan Kenzo, yang tengah pergi menuju ke Kerajaan Aithencrys untuk mengunjungi temannya atau lebih tepatnya adalah sahabat mereka.

**

Tidak lama mereka menempuh perjalanan, tidak jauh dari mereka berjalan, terlihat jelas di depan sana terdapat bangunan besar dan megah yang juga indah tetapi masih indah dari bangunan yang beberapa akhir hari ini mereka lihat. Bangunan besar dan megah itu adalah Kerajaan Aithencrys.

Mereka ber-2 semakin dekat dengan depan gerbang Kerajaan Aithencrys, pada saat mereka ber-2 sampai di depan gerbang Kerajaan Aithencrys itu, para prajurit kerajaan yang tengah bertugas menjaga gerbang depan membukungkuk kepada mereka, tidak! lebih tepatnya para prajurit membungkuk kepada Kenzo yang disamping Kyara.

Kyara tersenyum kepada ke-6 prajurit yang berjaga di gerbang depan kerajaan dan meminta kepada salah satu prajurit untuk memberitahukan kepada Fanessa, jika dia telah sampai di depan gerbang kerajaannya dan prajurit yang mendengar itu mengangguk paham lalu melenggang pergi.

Sementara salah satu prajurit memberitahu kepada Fanessa jika Kyara sudah sampai, 2 prajurit yang lain mengantar Kyara dan Kenzo untuk masuk ke dalam kerajaan, mereka ber-2 meng-iyakan lalu mereka dipimpin masuk yang masih dengan menunggangi kuda ke tempat aula khusus tamu penting.

Sampai di depan aula yang terletak di sebelah taman depan kerajaan, mereka berhenti. Lalu Kyara dan Kenzo turun dari kuda dengan kuda mereka di bawa oleh ke-2 prajurit yang memimpin ke arah aula ini, untuk dibawa ke tempat kuda milik tamu berada.

Sama seperti kerajaan pada umumnya, disetiap tepi lorong kerajaan terdapat banyak prajurit yang tengah menjalankan tugasnya dan juga ramai dengan para pelayan yang juga menjalankan tugas mereka.

Kyara dan Kenzo berjalan mendekat ke arah pintu aula yang sudah terbuka sejak mereka ber-2 sampai di depan aula, lalu mereka melenggang masuk tanpa harus diminta oleh prajurit.

;all pict from pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

;all pict from pinterest

Di dalam aula itu terdapat sofa panjang berjumlah 2 dan 1 sofa singel, tidak lupa meja dengan bunga sebagai hiasannya yang menambah kesan indah di dalam aula itu, yang berada di tengah-tengah meja.

Mystery Gem and Moonlight AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang