Kita harus melaksanakan sesuatu sesuai dengan kepercayaan hati kita.
_■_Happy Reading
Bacalah dengan santai ~
.
.
.Sampai di toko makanan yang di tempati oleh para laki-laki mereka berempat segera naik dan mencari keberadaan keempat teman laki-lakinya itu yang ternyata berada di pojok belakang dekat dengan jendela dan Kyara dkk berjalan menuju ke sana.
~~~~~🌘~~~~~
Di suatu meja bundar dengan kursi yang sudah penuh dengan orang yang menempatinya terdapat banyak makanan yang cukup enak dan minumannya juga tidak lupa.
Mereka yang berada di meja itu baru saja akan memulai memakan makanannya, seorang gadis cantik dengan manik mata berwarna ungu baru saja menyuruh teman-temannya untuk memakan makanannya dengan santai dan menikmati makanannya.
Mereka bukan lain adalah Kyara, Fanessa, Lyra, Silla, Gevan, Kenzo, Leon, dan Drew. Dan yang memesan banyaknya makanan itu tidak lain adalah Fanessa yang sudah sangat lapar lalu Fanessa segera menyuruh teman-temannya untuk makan.
Mereka membicarakan banyak hal, tentang permainan yang di mainkan Fanessa tadi dan camilan yang dimakan Silla dan Kyara tadi, dan masih banyak lagi yang mereka ceritakan.
.
.Setelah selesai makan, mereka keluar dari toko makanan dan pergi pulang ke academy karena waktu sudah menunjuk pukul setengah delapan, tapi sebelum itu Kyara ingin pergi ke toko buku dulu untuk membeli beberapa buku cerita dan buku-buku lainnya.
Toko yang berada di seberang toko makanan yang Kyara pilih, tidak lupa teman-teman yang lain juga ikut masuk ke toko buku itu.
Toko dengan dekor yang sederhana dan bau buku yang khas membuat Kyara segera ingin memilih buku yang ingin dia beli, Kyara berjalan menelusuri di setiap rak buku dan berhenti di depan rak buku cerita atau lebih tepatnya novel.
Memang benar Kyara sedang mencari buku novel, karena buku novel Kyara sudah dia baca semua dan ingin beli yang baru.
Kyara itu sangat suka novel yang bergender petualang dan misteri, menurutnya cerita seperti itu sangat seru dan menantang, dan baru saja Kyara menemukan novel seperti yang dia inginkan.
Segera mengambil buku dan memilih satu buku lagi dan akan membawanya ke kasir untuk dibayar dan segera pulang ke academy.
.
.Kyara, Fanessa, Lyra dan Silla sekarang tengah duduk manis di sofa ruang tamu dengan satu buku dan camilan di tangan mereka, setelah pulang dari pasar malam di Ibukota Lacheliss tadi, mereka memilih membaca buku novel milik Kyara yang sangat Lyra ingin baca.
Mereka berempat sangat fokus dengan buku yang mereka baca dengan ditemani oleh suara musik dari Hphone milik Fanessa yang berjudul Good parts - Le Sserafim ,lagu ini menjadi lagu favorit Kyara saat pertama kali dengar.
Dan mereka berempat menghabiskan waktu dengan membaca buku sampai malam jam 9.39 menit dan mereka segera membereskan barang yang tergeletak di atas meja lalu segera tidur agar besok tidak terlambat.
~~~~~🌘~~~~~
Pagi menyambut hari dan Kyara baru saja selesai berganti pakaikan lalu bergegas menuju ke meja belajar untuk memasukan buku pelajaran hari ini ke dalam tas sekolahnya.
Mengambil tasnya dan segera pergi menuju ke dapur untuk memasak makanan untuk sarapan pagi hari ini. Kyara hanya memasakkan sup daging ayam dan sandwich untuk temannya sarapan pagi kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery Gem and Moonlight Academy
FantasiBahagia secukupnya, sedih seperlunya, mencintai sewajarnya, bersyukurlah sebanyak-banyaknya. __________,,, Kyara Querry E. adalah seorang gadis cantik berusia 17 tahun yang masih muda tetapi dia sudah mahir bermain pedang, dan di usianya itu dia sud...