Oktuna

2.8K 404 10
                                    

 "Ada dua jenis orang di dunia ini: mereka yang ingin menyelesaikan sesuatu dan mereka yang tidak ingin melakukan kesalahan."

- John Maxwell -

××××××××××××

Diluar sana, penculikan anak hingga remaja semakin meningkat. Anehnya, mayat mereka hampir semuanya ditemukan dalam keadaan hangus terbakar atau menghilang tanpa jejak. Utamanya pada anak remaja perempuan yang menjadi korban terbanyak tahun ini. Masyarakat terus mendesak pihak kepolisian untuk segera menyelesaikan masalah tersebut. Selain itu, pengguna narkoba juga mengalami peningkatan dan penggunanya banyak ditemukan pada anak remaja.

Salah satu pengedar yang berhasil tertangkap, mengaku jika tempat mereka bersembunyi sulit untuk ditemukan. Karena ia sendiri juga tak tau keberadaan tempat tersebut. Saat masuk dan hendak keluar, matanya selalu ditutup oleh anggota inti. Secara tidak langsung, pengedar tersebut merujuk ke arah sebuah organisasi. Alhasil salah satu artikel yang diterbitkan oleh orang tak dikenal, menjadi bahan perbincangan.

Artikel tersebut menyebut organisasi gelap atau Namibian organization, salah satu kasusnya yang terkenal adalah 'dirty business namibian'. Namun organisasi tersebut dinyatakan tidak pernah ada dan hanya menjadi karangan untuk menutupi kasus besar saat itu atau lebih tepatnya, sebuah pengalihan isu semata.

Artikel tersebut menyebut Namibian sebagai dalang di balik penculikan, pengedar hingga beberapa eksperimen berbahaya yang sedang mereka kerjakan. Walau begitu, sulit mempercayai artikel yang terbit tanpa memberikan bukti yang jelas. Namun ada satu hal yang menarik perhatian pada akhir paragraf artikel tersebut, yang menyatakan jika:

Organisasi Namibian adalah organisasi yang besar. Hanya pengkhianat organisasi yang bisa menghancurkannya. Mantan Agent QK1, mereka adalah orang baik yang tewas saat sedang menangani kasus tersebut. Entah semua anggotanya telah meninggal atau belum, tapi organisasi Namibian telah bergerak cepat dan bersembunyi ditempat yang tak akan kalian sangka-sangka. Keanggotaan organisasi ini bukanlah orang biasa. Mereka adalah orang-orang yang dipandang hebat dan dikagumi oleh semua orang, dengan jabatan yang tinggi. Mereka memegang kendali dengan kekuasaan, melalui uang dan kecerdasan.

Ini akan menjadi artikel terakhirku. Aku yakin, mereka akan segera menemukanku. Akan tetapi, percayalah! Mereka memang ada dan sedang mengawasi kalian.

- Sun Sikloheksana -


Farhan menatap artikel tersebut dengan serius. Ia kemudian berjalan keluar dari perpustakaan dan menuju ke ruang rapat osis.

Sesampainya, semua anggota osis yang mencapai ratusan. Telah berkumpul di ruang rapat yang luasnya seperti ruang auditorium. Di sana, anggota osis senior (mantan anggota osis sebelumnya, angkatan tahun ke-3) juga telah berada di ruang tersebut. Terlihat jelas sebuah perdebatan antar osis tahun ke-2 dan ke-3.

"Kesalahan Azriel belum terbukti. Kenapa kalian terburu-buru menurunkannya?"

"Lalu sampai kapan kalian akan menunggu? Kasus, rumor, telah menyebar dan sampai sekarang. Apakah ada anggota osis yang telah bertindak? Apa masalahnya telah selesai? Aku memang tak pantas mengatakan ini, karena sebelumnya keanggotaan kami gagal setelah ketua osis kami bermasalah. Namun, aku hanya mengingatkan kalian untuk tak mengulangi kesalahan yang sama."

"Kenapa kalian bertengkar? Bukankah keanggotaan kalian sama? Angkatan tahun pertama siap maju. Mengundurkan diri lebih baik daripada diturunkan lewat petisi." ucap calon ketua osis tahun pertama.

Tak berselang lama, mantan wakil ketua osis tiba di ruang itu.

"Maaf, sedikit terlambat. Aku baru saja menemui ketua osis, Azriel. Aku juga datang dan membawa putusan hasil rapat dengan anggota pendisiplinan PLY School. Mohon perhatiannya!"

Blind And Bad Rivalry (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang