Era baru telah menuntut setiap orang, setiap generasi di manapun, agar mampu mempersiapkan diri mengantisipasi munculnya berbagai macam problem maupun perubahan. Teknologi digital dan komunikasi yang tumbuh berkembang dengan akselerasi tinggi, dapat memunculkan bentuk-bentuk Pendidikan tinggi baru dengan Teknik proses pembelajaran berbeda. Para orang tua dari generasi ke generasi mulai menjadikan hal itu sebagai salah satu bentuk persiangan di dunia sosialita mereka, tanpa memikirkan betapa menakutkannya dunia persaingan itu bagi anak-anak mereka.
Begitupula dalam dunia bisnis, banyak sekali perusahaan-perusahaan raksasa yang lahir, sebagai akibat dari pasar persaingan sempurna. Jika ada satu perusahaan maju yang memproduksi sesuatu, maka yang lain segera melebarkan sayap untuk memproduksi produk lainnya. Termasuk produk illegal sekalipun.
Dunia ini semakin lama, semakin berkembang, semakin menunjukkan sisi gelapnya, semakin menunjukkan sisi lain manusia yang haus akan kemenangan. Tak peduli bagaimana caranya, seperti apa persaingannya, yang namanya kompetisi, hanya ada sedikit pemenang, dan lebih banyak pihak yang kalah.
Begitulah kenyataannya, PLY school menjadi salah satu sekolah yang terbentuk karena persaingan yang begitu menakutkan itu. Para orang dewasa terus bersaing untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik.
"jika kau terus mendapatkan nilai seperti ini, bagaimana kau akan bertahan hidup tanpa kami nantinya? Belajarlah lebih keras lagi.''
''jika kau terus bermalas-malasan, kau akan sulit mencari kerja. Kau mau jadi apa nantinya?''
''Berhenti melakukan sesuatu yang tak menghasilkan apa-apa! Dasar anak bodoh.''
''Dunia kerja sekarang sangatlah menakutkan, jika kau tak punya kemampuan, dimanapun kau melamar kerja, itu hanya akan sia-sia. Ada banyak orang yang rela melakukan apapun demi mendapatkan posisi itu. Hidupmu hanya akan sia-sia nantinya.''
''Yang serius mencari kerja bisa saja tak mendapatkan pekerjaan, malah yang hanya asal daftar malah banyak yang keterima. Ini bukan lagi hanya proses, tapi sebuah fakta sulitnya kehidupan di zaman sekarang.''
Mungkin begitulah faktanya. Uang, kekuasaan akan menjadi racun mematikan, bagi mereka yang hanya memiliki kemampuan dalam dunia persaingan. Sementara itu, mental dan ketakutan menjadi racun mematikan bagi mereka yang memiliki segalanya dalam dunia persaingan.
Semua itu terlihat jelas dari raut wajah ketakutan para siswa PLY cabang yang tengah melakukan ujian. Bukan hanya takut mendapatkan nilai rendah, tapi juga nilai itu akan menjadi penentu, apakah ia bisa pulang atau tidak. Fakta bahwa PLY school adalah sekolah sekaligus tempat rahasia sebuah organisasi yang tengah menjalankan sebuah bisnis illegal, membuat mereka semakin berjuang keras untuk menjatuhkan satu sama lain, bahkan sampai tak peduli dengan Kesehatan mereka sendiri.
''Benar-benar gila, bagaimana bisa soalnya sesulit ini? Apa karena fakta tentang sekolah ini terungkap sampai mereka membuat soal segila ini?''pikir Rael
Bukan hanya Rael yang dalam kesulitan, semua siswa juga memikirkan hal yang sama, bahkan ada yang sampai berfikir untuk bunuh diri.
''aaaaa...''teriak semua siswa secara bersamaan.
''Apa itu?''
''Semuanya akan baik-baik saja kan?''
''Aku ingin pulang, tapi mama dan ayahku pasti akan marah.''
''Aku takut, apa aku bisa pulang? Tapi ayah pasti?''
Rael masih berdiri menatap ke siswa laki-laki yang telah tergeletak dibawah. Tangan Rael bahkan sampai gemetar melihat darah yang mulai mengalir diatas tanah. Ditambah lagi, para siswa mulai panik sampai berteriak karena kesal atau juga karena takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind And Bad Rivalry (END)
Misteri / Thriller[High School Of The Elit] Blind & Bad Rivalry, berfokus pada Azriel yang berpikir untuk membalas ayahnya, yang merupakan ketua gangster, sekaligus pewaris sebuah organisasi Namibian. Namun Azriel tak menyangka jika ada sebuah rahasia besar yang ters...