30
●
●
●
Sia-sia. Rencana yang Arum buat berakhir sia-sia. Nenek Shower ternyata sudah mengetahui jika Arum bisa berbicara. Nenek Shower kembali membacakan Arum mantra supaya gadis itu tidak bisa bergerak dan bicara.
"Arum punya salah apa si ama nih nenek-nenek" ucap Arum dalam hati.
"Awas aja kalo misalkan arum udah bebas dari sini, arum kirim nih nenek-nenek ke panti jompo khusus setan" lanjutnya.
"Ngekhekhekhekhe" Nenek Shower mulai tertawa.
"Bisa gak si gausah ketawa? Arum takut terkena Syndrome Ngekhekhekhekhe"
Seakan bisa mendengar apa yang Arum ucapkan,Nenek Shower berkata, "Kamu akan saya nikahkan dengan cucu saya Ngekhekhekhekhe"
"AFFAH? OH TYDACK! WATASHI HARUS APA? HUWAAAA EMAKK TOLONGIN ARUM! ARUM MAU DIKAWININ AMA CUCUNYA NENEK SHOWER" teriak Arum dalam hatinya.
"Arum emang pengen nikah muda, tapi ya enggak ama setan lah!"
"Cita-cita arum pargoy sama kaisar DPI aja belom kesampean"
***
"Kayaknya kita kesasar wang" celetuk Haris.
"Tapi piling aku bilang, arum ada di sekitar sini" balas Emak. Wanita itu sudah memaafkan Haris. Namun, masih ada sedikit rasa kecewa dalam hatinya.
"Iya deh piling cewek selalu benar" ucap Haris.
"Wang, boleh tanya gak?" Tanya Haris.
"Nanya apaan? Itu kamu udah nanya" balas Emak dengan tak santai.
Beruntung Emak tak terkena Syndrome kamu nanyakk?. Jika iya, maka bisa dipastikan Emak akan menjawab seperti itu.
"Aku masih enggak nyangka. Arum masih nganggep orang brengsek kayak aku ini sebagai ayahnya" ujar Haris.
Emak menunduk,"sebelum berangkat kesini, aku gak sengaja nemuin buku diary arum di kamarnya. Banyak banget keinginan-keinginan yang pengen dia lakukan bareng kamu. Arum itu sayang banget sama kamu ris sampe-sampe aku ngerasa bersalah karena egois. Aku egois, aku gak pengen arum ketemu kamu. Arum gak pengen arum ngeliat kamu. Aku takut, takut kalo arum bakal ninggalin aku dan lebih memilih kamu. Maaf ris" ucapnya.
"Jangan ngerasa bersalah wangi, semua ini murni kesalahan aku"
"Enggak! Aku yang salah"
"Aku wang!"
"Aku ris!"
"Aku"
"Aku"
"Aku!"
"Ak-"
"Stop wang! Biar adil kita sama-sama salah aja"
"Oke!" Balas Emak sedikit ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo Somplak [End]
Action[TERSERAH MAU FOLLOW AKUN AUTHORNYA ATAU ENGGAK] [ADA YANG BACA AJA UDAH BERSYUKUR] *** "Bro lo mau tau gak?" Tanya Om Genderuwo. "Apaan cok?" Om Poci penasaran. "Setan kalo udah masuk dunia wp mah kagak ada harga dirinya lagi" ujar Om Genderuwo ter...