------------------
WARNING 18+ ONLY
Story ini adalah paralel universe dengan SATC story sebagai 'fan service', terpisah dengan story SATC utama. Enjoy!
------------------
Southbay Apartment Room 2015
07.58
Sayup-sayup Julia membuka matanya, ia masih memeluk Vero, yang memunggunginya. Mereka berdua tidur telanjang bulat seperti biasanya setelah melalui malam panjang.
Julia mengintip Vero, yang ternyata masih terlelap.
Lalu ia melihat handphonenya di meja samping ranjang. Dan matanya segera terbelalak.
"Hah...?! Jam 8 beb... telat...!" Ucap Julia tiba-tiba dan ia bangun duduk.
Vero pun ikut terkejut dan menengok ke belakang. Lalu ia mengingat sesuatu.
"Aduuhh... kan ini hari sabtu..." Ucap Vero seketika menyadari.
Julia terdiam dan mencoba mengingat.

"Ha...? oh... iya... lupa... maaf... aduh... kok jadi lupa hari sih...?" Ucap Julia sambil menggaruk rambutnya.
Vero pun menarik selimutnya lagi dan kembali memunggungi Julia.
"Aku bobo lagi yah... masih ngantuk..."
Julia stretching tangannya ke atas dan merenggangkan tubuhnya.
"Olah raga yuk... Vero..."
"Ngantuk... capek banget... kamu tadi malam liar banget..."
"Hihihi... efek wine emang gitu Vero..."
"Ah... kamu emang nafsuan... ngga pake wine juga."
"Hihi... ah anda lemas... kaya aku dong... bangun tidur langsung bugar... lari pagi..." Ucap Julia.
"Tante tante puber kedua emang gitu biasanya. Hiperaktif."
"Hahaha...! sial...! cubit nih...!" Ucap Julia sambil mencubit pantat Vero dengan gemas.
"Aduuhh...!"
Julia melihat selangkangannya yang berkerak oleh sperma Vero yang mengering.
Ia terdiam sejenak lalu melihat Vero yang masih memunggunginya.
"Beb... kalau... aku hamil... gimana...?"
Vero terdiam sejenak sebelum menjawab.
"Ya jadi ibu..."
"Hufff... tuh... kamu begitu melulu jawabnya..." Ucap Julia sedikit merajuk.
Vero menengok dan membalik arah tidurnya, kini menghadap Julia.
Lalu mengusap pundak Julia yang terlihat manyun.
Julia menopang dagunya dengan lututnya di balik selimut, tidak memandang Vero.
"Kamu pagi minum pil kan tiap habis main...?" Tanya Vero.
"Pasti minum, walau kadang-kadang lupa sih... tapi kemarin aku tes negatif..."
"Yaahh..."
Julia segera tersenyum lebar.
"Heeeii...! Mau jadi bapak muda memangnya anda...? Sudah siap...? Ganti popok...? bangun malam...?"
"Hehe... belum beb... aku masih 22... aku masih enjoy hidup berduaan denganmu dulu... momen seperti ini aku harapkan berlangsung lama... "
Julia terdiam sejenak. Lalu mengusap rambutnya yang acak-acakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEX and The City 2
Любовные романыSeason 2 dari SATC 1 yang telah mencapai 200 parts. Ini adalah story lanjutan petualangan cinta, seks dan kehidupan Julia, Vero, Nadine, Louise, Rania, Devan, Alexa, Lucas, Andrew, Takizawa, Thomas, Trevor dan karakter lainnya yang sukses menembus 1...