Crown Hotel, Northenville
17.25Alexa memasukkan lidahnya dan dengan buas mencumbui bibir Julien. Lidahnya mengkesplor bibir Julien dan mengigit bibirnya. Air ludahnya pun belepotan dan jemari Alexa mengusap-usap pipi Julien. Tangan Alexa pun menggerayangi penis Julien dari balik celananya, dan meremas-remasnya. Julien segera menghentikan ciuman itu.
"Wait... Stop..." ucap Julien sambil memegangu pundak Alexa.
"Mmmhh... kenapa... Julien?"
"Are we going to have this right away? a straight sex? We're not even talk yet."
"Iya... aku kangen kamu... aku kangen semuanya tentangmu... Big J."
Julien lalu duduk di ranjang.
"Alexa... at least tell me what happen first. Kamu tadi ingin cerita kan?"
Alexa membuka jasnya, lalu menggantungkannya, lalu ia melepas ikat rambutnya, rambut coklatnya pun terurai, ia buka kancing dressnya yang ada di belakang, dan ia turunkan semuanya, kini ia hanya mengenakan bra dan pantynya saja.
Julien, sebagai pria dewasa, tak berkedip melihatnya, persis seperti apa yang Alexa mau, ia mau Julien melihatnya dengan nafsu.
Payudaranya yang besar dan montok itu hanya tertutup bra tipis yang ia kenakan, serta G-stringnya hanya menutupi sedikit labia mayoraya yang seksi dan tebal itu. Ia lakukan dengan mata sayu dan bibir basah dan terbuka, sambil sesekali ia gigit bibir bawahnya sendiri.
"Wait... girl..." Ucap Julien, sambil membetulkan posisi penisnya yang mengeras.
BLUUKKK...
"Aduhh.."
Alexa pun melompat dan mendarat di perut Julien, yang terpaksa terlentang. Lalu Alexa berperilaku liar bak kucing, menjilati bibir dan pipi Julien.
"Sllllrppp... Aku akan bercerita, tapi kamu tidak melarangku... slllrpp... bercerita sambil telanjang dan melakukan hal seksual padamu kan?"
Alexa membuka kancing baju Julien dan menurunkan celana jinsnya, lalu dengan cepat menurunkan celana dalam dan mengocok penis Julien.
"Aaahh... look... how big this thing is... how I miss this... slllrppp..."
SLLLRPPP... SLLLRPPP...
"Owwhhh... yeahh..." Erang Julien sambil mengusap rambut Alexa.
Alexa menjilati kepala penis Julien, lalu ke batangnya yang berotot dan menyedot kuat testisnya.
"Sepertinya penismu makin besar... Julien..? is this normal size?" Ucap Alexa sambil mengocok dan memperhatikan ukuran penis Julien yang memang besar.
"Tentu belum, setelah orgasme biasanya lebih besar lagi kan...?"
"Aahh... please cum... give it to me... slllrppp... oohhhkkk..."
Alexa mencoba melakukan deep throat penis Julien, namun tidak berhasil dan tersedak.
"Kamu tidak pernah berhasil melakukannya... Alexa..."
"Soalnya milikmu ini terlalu besar... Big J..." Ucap Alexa sambil mengocok penis Julien.
Lalu Alexa mengeluarkan payudaranya yang besar itu dan menjepit penis Julien, melakukan tits job, sambil menunduk dan bibirnya tetap menghisap kepala penis Julien.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEX and The City 2
RomanceSeason 2 dari SATC 1 yang telah mencapai 200 parts. Ini adalah story lanjutan petualangan cinta, seks dan kehidupan Julia, Vero, Nadine, Louise, Rania, Devan, Alexa, Lucas, Andrew, Takizawa, Thomas, Trevor dan karakter lainnya yang sukses menembus 1...