Clauss Mansion, Westward
09.00Geoff Clauss menutup telponnya dan berjalan terburu-buru menghampiri Alexa yang sedang nongkrong di taman belakang mansion-nya yang besar ini.
"Alexa, papa mendengar dari Alfred, bahwa kamu membatalkan pertunanganmu dengan Devan, papa tidak paham kenapa kamu melakukannya, papa tidak bisa menerima hal ini." Ucap Geoff Clauss, dengan nada kesal dan kecewa.
Alexa masih mengenakan piyama, sedang duduk selonjor di kursi panjangnya, terlihat santai dan tenang. Ia menikmati paginya, melihat taman di depannya dan mengirup udara segar sambil menikmati teh panasnya.
"Alexa...?"
"Pah, kemarin aku mendapatkan pencerahan dari Alfred, dan persis yang papa dengar, aku membatalkan pertunangan itu, tapi aku punya alasan yang jelas. Bukan semata dari Alfred."
"Apa alasannya? Kamu tidak tahu konsekuensi pembatalan itu? Ini juga menjadi nasib dua korporasi besar, merger antara Clauss dan Genergy. Kamu sudah paham akan hal ini, dan semua ini juga menjadi alasan pembelian Genergy bukan? Pertunanganmu itu." Ucap Geoff masih dengan nada kesal.
Alexa meletakkan cangkir tehnya.
"Kenapa jadi papa yang panik sekarang? Bukannya corporate action tahun kemarin itu sifatnya akusisi? Bukan merger lho, nilai Clauss jauh lebih besar dari Genergy, kenapa kamu menganggapnya setara?"
"Hei, jangan mengalihkan pembicaraan."
"Aku tidak mengalihkan, harusnya kamu tidak perlu sepanik ini, Genergy is just another sister company kan? Kehilangan Genergy tidak akan berpengaruh banyak terhadap cashflow Clauss, justru kalau mau menggoreng saham Genergy, sekarang saatnya, aku sudah melakukan restrukturisasi department, efisiensi, standarisasi system Genergy dan aku percaya itu akan meningkatkan earning tahun ini, dan ujungnya, harga saham Genergy naik."
Geoff menggelengkan kepalanya, menghela nafas, seolah berusaha meredam geramnya sendiri, lalu duduk di samping Alexa.
"We need Genergy ...to laundering our money from ZD, jangan lupakan itu." Ucap Geoff mengeja sambil berbisik dan menuding Alexa dengan jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEX and The City 2
RomansaSeason 2 dari SATC 1 yang telah mencapai 200 parts. Ini adalah story lanjutan petualangan cinta, seks dan kehidupan Julia, Vero, Nadine, Louise, Rania, Devan, Alexa, Lucas, Andrew, Takizawa, Thomas, Trevor dan karakter lainnya yang sukses menembus 1...