Clauss HQ, Barat. Area Parkir.
08.00
2 bis yang membawa grup employee outing sudah standby di area parkir dan segera berangkat. Semua yang hadir nampak ceria dan bersemangat karena sudah hampir 2 tahun tidak diadakan outing karena alasan efisiensi, namun melalui keputusan Alexa akhirnya bisa diadakan lagi. Hampir semua employee sudah masuk bis, kecuali beberapa orang.
“Kurang siapa lagi?” Tanya Alexa kepada salah satu staff EO, ia memastikan semua harus sudah masuk bis yang akan membawa mereka ke Northenville, area utara.
“Atas nama Lucas dan Nadine belum ada Bu.” Jawab staff itu.
“Akan kutelpon Nadine.” Ucap Julia yang ada di samping staff itu.
“Sial, tidak diangkat.” Ucap Julia lagi.
Alexa nampak cemberut karena ada karyawannya yang tidak on time, ia melihat jam di tangannya.
“Oke setelah ini berangkat saja, sudah lebih dari 5 menit. Saya mau cek kursi dulu.” Ucap Alexa.
“Baik Bu.” Ucap staff itu yang segera menggunakan HT nya untuk instruksi persiapan berangkat ke driver, employee dan panitia lain.
Bis pun bersiap berangkat, semua karyawan sudah duduk di kursi bis masing-masing yang juga sudah diatur oleh Alexa. Alexa masuk ke bis pertama dan melihat posisi duduk mereka dan mencocokkan dengan list.
“Oke, semua sudah sesuai dengan pengaturan.” Ucap Alexa sambil turun dari bis pertama.
“Kenapa sampai kamu mengatur tempat duduk employee?” Tanya Julia sambil berjalan berdampingan dengan Alexa, menuju bis kedua untuk mengecek.
“Julia, semua harus sesuai dengan instruksi, mereka harus menuruti apa yang diperintahkan, aku mau melihat seperti apa kedisiplinan dan kepatuhan. Aku suka keteraturan, dan tidak suka indisipliner.”
Julia hanya tersenyum tipis mendengar jawaban itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEX and The City 2
RomanceSeason 2 dari SATC 1 yang telah mencapai 200 parts. Ini adalah story lanjutan petualangan cinta, seks dan kehidupan Julia, Vero, Nadine, Louise, Rania, Devan, Alexa, Lucas, Andrew, Takizawa, Thomas, Trevor dan karakter lainnya yang sukses menembus 1...