#10 ; Reuni Hangat Teman Lama

2.4K 420 90
                                    

───────────────────
#10 ; Reuni Hangat Teman Lama, start.
───────────────────

"[Name], aku menemukan pabrik buatan Fatui," lapor Akuma ketika memasuki ruangan [Name], gadis itu nampak frustasi dengan laporan-laporan yang ada di mejanya. Fatui mulai bertindak terang-terangan, hal itu membuatnya sakit kepala.

Heika yang sedari tadi memperhatikan gadis pengembara yang memakan dango dengan tenang menatap tak percaya, sejak kapan ruangan [Name] dipenuhi orang-orang yang punya riwayat kriminalitas?

Izumi pengkhianatannya terhadap Raiden Shogun, Akuma yang membunuh banyak warga Natlan hingga dijuluki Budak yang Berteman dengan Iblis, serta Kazuya yang melarikan diri dari Dekrit Perburuan Vision dan menyusup masuk ke Inazuma di tengah-tengah Dekrit Sakoku.

Ia sering sih melihat Akuma dan Izumi, namun Kazuya? Ia baru pertama kali melihatnya.

Kalau tidak salah ingat, Kazuya ini adik kandung Kaedehara Kazuha, bukan? Ia pernah melihatnya di dokumen ketika klan itu mengalami krisis dan runtuh, sementara pewarisnya kabur menjadi buronan. Sementara bungsunya menghilang entah kemana beberapa tahun yang lalu.

"Heika, gantikan aku."

"HAH? ENGGAK MAU."

[Name] menghela napas panjang, lalu menatap ke arah Heika. "Kamu boleh bolos pakai alasan mengejar buronan, Kazuya. Aku akan menuliskan surat resminya nanti."

"Oke. Aku harus ngerjain apa?"

Di sinilah [Name], di depan Pabrik Delusion kepunyaan Fatui, bersembunyi sendirian. Manik violetnya terbelalak melihat sosok yang familier, seorang pemuda dengan rambut ungu kebiruan gelapnya berbicara kepada beberapa bawahannya tepat di jalan masuk pabrik.

Setelah semua bawahannya pergi, [Name] kemudian keluar dari tempat persembunyiannya, melangkah ke belakang orang tersebut.

"Wah wah, lama tak bertemu, Kak Kuni."

Kunikuzushi, yang sekarang berubah menjadi Scaramouche dan memiliki gelar The Balladeer di Fatui Harbinger, melirik [Name] tanpa menoleh. Bertahun-tahun telah berlalu, namun Scaramouche tidak akan pernah melupakan suara yang memanggilnya barusan.

"Oh, anak kesayangan dewa." Nada dingin keluar dari mulut Scaramouche, membuat hati [Name] merasa gundah. Sudah ia duga, Kunikuzushi memang meninggalkannya karena merasa terkhianati.

Scaramouche berbalik menghadapnya, seringai menyebalkan tersungging di bibirnya, tatapan mata merendahkan nampak jelas terarah kepada [Name].

Kedua putra-putri dari Archon Electro yang berbeda itu saling memercikkan listrik permusuhan yang luar biasa.

[Name] berdesis, "Kau merusak wilayahku, Kak Kuni."

"Alala, apakah aku mengganggu pemerintahan Panglima Shogunate yang terhormat sampai-sampai sang Cahaya Inazuma menghampiriku dengan sendirinya?"

Scaramouche melirik vision electro yang bergantung di pinggang [Name], ia mendengus dingin melihat perbedaan mereka yang begitu jauh.

[Name] begitu sempurna, dari dulu sampai saat ini.

"Jika Kakak mau pergi dengan damai, aku tidak akan menggunakan kekerasan."

"Sudah berani menggunakan ancaman? Ha, aku lupa selama ini sang Panglima tidak menggunakan cara lembut dalam pemerintahannya. Didikan langsung dari Beelzebub, bukan? Mengesankan."

Lightning's Glow || Genshin Impact ft.Reader ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang