🌹🌹🌹
"Bangun kau dasar jalang sialan!"
Terdengar suara berat yang menyuruh ku untuk bangun dari tidur sebentar ini. Dan aku melihat dengan mata yang masih sayu karena masih begitu lelah.
Di sana Jeno datang membawa beberapa alat yang kutahu itu adalah alat-alat seks. Aku terkejut bukan main, dan mataku terbuka lebar sebab tidak jadi tidur karenanya.
"Jeno? Kau mau apa? Aku mohon, jangan lakukan ... aku mohon," ucapku dengan memohon pada Jeno.
Tapi di sana kulihat dia tersenyum licik. Aku tidak tahu apa yang ada di dalam pikirannya saat ini. Apa dia akan membunuhku?
"Kau memohon seperti anak kecil yang tidak berdaya, hahaha lucu sekali!"
"Jeno, apapun yang kau lakukan padaku aku terima, tapi ... jangan itu, aku tidak cukup kuat menahannya!"
Aku sungguh ketakutan dengan alat-alat seks yang dibawa oleh Jeno. Dan sudah hampir delapan kali dia lakukan itu padaku. Dan aku sungguh tidak berdaya dan rasanya nyawaku seperti tercabut dari dalam diriku.
Jeno mendorong ku lagi dan posisiku pun berubah menjadi terlentang. Celana ku pun akhirnya lolos dari kaki ku. Dan aku merasa malu sekali karena akhirnya area pribadiku terekspos juga. Dan di sana dia tersenyum menyeringai, itu membuat ku amat takut dengan senyumannya.
Kini Jeno melebarkan kaki ku dan dia mulai melakukan sesuatu padaku. Alat alat itu pun dia pasang ke alat vitalku. Aku merasa amat kesakitan dan sangat tersiksa. Aku berusaha keras untuk tidak mendesah di depannya. Karena jika aku mendesah, Jeno pasti akan tersenyum penuh kemenangan karena berhasil menaklukkan aku.
"Aakkhh J-jenoohh! Tidakkh aaakhh henti-hentikaannhh!" ucapku dengan suara yang mendesah, aku sudah berusaha untuk tidak mendesah tapi mulut ku tidak bisa diajak kompromi.
"Mendesah lah sayangku ... aku ingin mendengar kau mendesah dengan nikmat. Hahahaha!"
Oh Tuhan tolong aku! Aku tidak bisa menahan semua ini! Aku ... benci mengatakan ini tapi, kenapa hati kecilku menerima saja aku diperlakukan seperti ini olehnya?
Apa aku telah jatuh cinta kepadanya setelah apa yang sudah dia lakukan padaku?
.
Jeno masih bermain dengan aksinya, sementara aku sudah berapa kali mendesah nikmat dan itu membuatnya tertawa bahagia. Aku kalah darinya.
Sampai di titik ini aku merasa tubuhku seperti melayang dan penglihatan ku menjadi gelap.🌹🌹🌹
Seminggu kemudian...
Aku terbangun dari tidurku yang aku rasa sangat nikmat sekali. Dan aku mulai mengerjapkan mataku dan membiasakan penglihatan ku yang sudah terlalu nyenyak tidur. Tapi ... apa yang kulihat ini? Apa yang sudah terjadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
You are Mine (Noren) 🔞 ✓
Romance[ SELESAI ] CERITA INI DIPERUNTUKKAN UNTUK PENYUKA BXB SAJA. SELAIN ITU JANGAN ADA YANG MEMBACA, RESIKO DITANGGUNG SENDIRI. ##### PHOBIA SAMA CERITA BL?? PLIS MENJAUH YA SAYANG JANGAN LANJUT BACA, KALAU MASIH NGEYEL, SAYA GAK TANGGUNG JAWAB ! ☺️💐🙏...