X - 015

384 16 5
                                    

Halooo halooo semuanya! Masih stay kah dicerita gajee inii ???😇😇😇























2 Tahun kemudian...

Author Pov...

"Kak pesan susu coklatnya satu sama roti goreng selai coklatnya satu ya,"

"Susu coklat satu dan roti goreng selai coklatnya satu, jadi totalnya dua puluh lima ribu rupiah, ya Kak."

Wanita muda itu segera mengeluarkan uang nominal untuk pembayarannya. Dan setelahnya wanita itu mengeluarkan uang sebesar lima puluh ribu rupiah dari dalam dompetnya.

"Nah ini Kak," ucapnya sembari memberikan uang lima puluh ribu itu pada kasir di depannya.

"Uangnya lima puluh ribu rupiah ya Kak, dan ini kembaliannya." Sang kasir lalu memberikan uang kembali pada wanita itu.

"Terima kasih Kak, tolong nanti antar di meja sebelah sana ya,"

"Baiklah Kak, saya antar ke tempat Kakak."

Akhirnya transaksi pun berjalan lancar dan wanita itu segera berjalan menuju tempat duduk yang di maksud. Lalu sang kasir pun berjalan menemui temannya di sana untuk segera membuatkan pesanan wanita tadi.

"Jaemin! Nih ada pesanan roti goreng selai coklat sama susu coklat satu satu," ucap sang kasir pada temannya yang sudah stand by di tempatnya.

"Oke siap dibuat! Nanti kau yang antar ya Renjun!" ucap Jaemin pada sang kasir bernama Renjun tadi.

"Iyaa itu sudah menjadi tugasku."

Dan setelah mengabari temannya tadi, Renjun pun kembali ke stand nya yaitu di kasir.

Renjun. Pemuda manis berusia dua puluh tujuh tahun ini adalah seorang manager yang merangkap sebagai kasir di sebuah toko roti dan kue. Dia sudah hampir dua tahun bekerja di sana berkat seorang pria manis bernama Jihoon yang telah memberikan pekerjaan bagus untuknya.

Hidup Renjun sangat bahagia sekali karena dia dikelilingi oleh orang-orang yang sangat peduli dan sayang terhadapnya. Dan dia benar-benar melupakan masa lalunya karena saat kejadian beberapa tahun lalu dia sempat didiagnosis menderita amnesia berat sesaat setelah melakukan aborsi dini. Renjun tidak bisa mengingat apapun dan dia mengaku tidak memiliki anak. Dia masih berpikir jika dirinya masih belum menikah dan mempunyai anak, dan dia mengakui jika dia belum pernah melakukan seks dengan siapapun, terkecuali dengan Guanlin.

Mengetahui Renjun terkena amnesia berat, membuat Jihoon dan adiknya Guanlin menjadi antara bahagia dan sedih. Bahagia karena ia melupakan mantan suaminya dan sedih karena sebenarnya ia telah memiliki dua orang anak kembar.

Dan saat ini Guanlin yang selalu ada bersamanya, karena mereka sudah bertunangan. Tapi, untuk menikah Renjun masih belum siap. Dia masih ingin sendiri katanya.

"Nah ini dia pesanannya, cepat antar ke tempat wanita tadi Renjun," ucap Jaemin yang membawa pesanan yang dia buat tadi pada Renjun.

"Oke sini aku antar." Renjun menerima roti goreng dan susu coklat untuk wanita tadi.

Ia pun berjalan mendekati meja wanita itu lalu segera menghidangkannya. "Permisi, roti goreng selai coklat dan susu coklatnya, Kak."

"Wah iya akhirnya sampai juga, terima kasih ya Kak Renjun," ucap si wanita dengan senyuman manis di sana.

"Baik Kak, silahkan dinikmati pesanannya." Renjun berucap dengan ramahnya pada wanita yang masih tersenyum manis padanya.

You are Mine (Noren) 🔞 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang