Flashback - X

295 10 0
                                    

Haiii masih stay kahh?? Happy reading yaaa!😇😇 Please tinggalkan jejak kalian yaaa ! ❤️





















♣️♣️♣️

Author POV ...

BRAAKK!

Seseorang telah mendobrak pintu kamar yang tadinya terkunci dari luar. Sementara mereka yang ada di dalam kamar itu sontak langsung terkaget-kaget melihat orang yang sudah mendobrak pintu.

"HENTIKAN SEMUA KEKACAUAN INI DASAR BODOH!!!" ucap pria itu dengan tatapan sangat marah sekali.

Dan sontak saja beberapa orang di sana segera menyudahi permainannya lalu segera memakai pakaian yang tadi berserakan di lantai.

Pria itu melihat seisi ruangan dan menemukan seorang pemuda yang dicintainya diam diam telah tergeletak tidak sadarkan diri dengan kaki yang masih mengangkang dan selangkangan berlumuran darah.

"Ya Tuhan, Renjun!"

Seketika pria itu bersama seseorang yang datang bersamanya langsung berlari cepat menghampiri seseorang bernama Renjun tadi.

"Kak Jihoon! Aku mohon bawa dia kerumah sakit! Aku tidak ingin dia kenapa-napa!" ucap pria itu yang sudah teramat panik pada pria bernama Jihoon barusan.

"Baiklah! Kakak akan hubungi rumah sakit segera!"

Setelahnya, pria itu segera menghubungi rumah sakit untuk membawa Renjun. Selang beberapa menit mobil ambulans pun datang lalu para suster segera membaringkannya di atas brankar dan barulah mobil ambulans itu pergi meninggalkan apartemen.

20 Menit kemudian...

Sampailah mobil itu di rumah sakit. Para suster yang menunggu mobil ambulans sedari tadi pun langsung menangani dengan sigap membantu mendorong brankar yang diatasnya terdapat Renjun yang masih tidak sadarkan diri. Di sana pria bernama Jihoon dan juga seorang pria ikut membantu mendorong brankar Renjun.

"Sampai sini saja Tuan-tuan, selebihnya kami akan berusaha keras untuk menangani pasien." Setelah mengatakan itu sang suster langsung menutup pintu ruang IGD.

"Oh Tuhan! Kuharap Renjun dalam keadaan sehat dan baik! Aku tidak ingin dia kenapa-napa, Tuhan! Tolong!" ucap pria itu yang masih amat panik dan cemas dibuatnya.

"Guanlin percayalah! Pasti Tuhan akan menyelamatkannya. Berdoalah agar dia kuat menjalani serangkaian pemeriksaan ini." Jihoon berusaha menenangkan hati sang adik yang dilanda kecemasan dan juga kepanikan.

Ternyata, pria itu adalah Guanlin. Mantan pelayan pribadi Renjun dulu yang dipecat beberapa tahun lalu. Dia kembali karena Jihoon diam-diam menyuruhnya datang untuk membantu menyelamatkan Renjun yang sedang diperkosa oleh bodyguard pribadi suaminya sendiri.

Mendengar itu lantas Guanlin sangat amat marah, dia tidak ragu pergi ke apartemen di mana Renjun diperkosa oleh bodyguard pribadi mantan suaminya. Jeno.
Dan Jihoon adalah kakak laki-laki Guanlin yang bekerja mengasuh anak-anak Renjun dan juga sekaligus menjadi sahabatnya.

You are Mine (Noren) 🔞 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang