Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam!
Saya Ralian, salam kenal bagi siapapun. Mengajak kalian menyelami kisah Kayla dan Adipatinya!
💅💅 tetap slayy selagi membaca!!!
LOVEE YOUU GUYSS!!!
♡♡♡♡
"Kayla Ratu Atmaja!"
"Yes, ma'am," seorang gadis menyahut dengan aksen british yang terdengar candu.
Rambutnya di cat berwarna merah tua pada bagian ujung yang di curly. Rok abu-abu span berada di atas lutut, dipadukan dengan seragam putih yang telah dipotong sedemikian rupa agar pas di tubuh langsingnya.
Guru perempuan muda berkacamata terlihat menghembuskan napas panjang.
Kacamatanya dilepaskan, seraya berseru geram. "Ini adalah panggilan ketiga kamu untuk hari ini!" Menatap Kayla.
"Untuk hari ini." Pertegas sang guru mengulangi tiga kalimat terakhirnya.
Kayla terdiam tak membalas. Menatap guru BK kesayangan yang semakin misuh-misuh.
"Hhh," Kayla menghela pelan. Terlihat biasa saja seolah dimarahi sekarang ini berada dalam jadwal perencanaannya.
"Maafin Kayla, Bu Citra." Kayla mengucap maaf. Membuat guru perempuan yang dipanggil 'Bu Citra' tersebut mengerutkan dahi curiga.
"Kamu tau apa kesalahanmu?"
Kayla mengangguk takzim, merapatkan bibir bawah dan atasnya. Sangat tahu.
Bu Citra melipat kedua tangan di depan dada. Menatap penuh selidik pada si murid badung SMA Adipati.
"Kesalahan pertama?" Bu Citra melepaskan pertanyaan.
Kayla paham ia sedang diinterogasi mengenai pelanggaran apa yang telah diperbuatnya hari ini. Khusus hari ini.
"Saya terlambat." Akui Kayla berniat terang-terangan.
Bu Citra menanggapi pengakuan pertama Kayla dengan sekali anggukan kepala. Melanjutkan pertanyaannya, "Kesalahan kedua?"
"Saya bolos pelajaran kimia." Akui Kayla lagi sembari mengingat-ingat apalagi selanjutnya yang akan ia sebutkan.
"Dan kesalahan ketiga?"
Kayla tak langsung menjawab. Mencoba mengingat yang mana kesalahan ketiganya.
"Saya nggak salah bu."
"Aduh, Kayla!" geram bu Citra. "Kamu merundung adik kelas di belakang sekolah."
Kayla menggeleng kuat, menolak tuduhan yang didapatkannya. "Itu nggak benar, saya mana pernah coba membully tanpa sebab."
"Jadi kamu mengakui merundung tapi dengan adanya alasan, iya?"
Kayla mengangguk sekali. Kemudian terdiam, sepertinya ia ada salah bicara.
"Itu sama saja Kayla!"
Aduh. Benar kan, Kayla telah salah bicara. Walaupun ada alasan ia membully adik kelas tersebut, tapi tentu saja guru BK tak akan memberi keringanan hukuman. Sekali merundung tetap merundung.
Yah. Nasib Kayla hari ini cukup menyedihkan. Tertangkap tiga kali melakukan pelanggaran, tiga kali juga menginjakkan kaki di ruang penalti Adipati tersebut.
Ruang BK : Ruang Penalti Adipati.
Julukan diberikan oleh Kayla agar tempat tersebut tidak terlalu menyeramkan ketika terucap oleh mulut. Dan tentu saja ruangan tersebut merupakan tempat favorit Kayla di sesekolahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncontrollable
Teen FictionShe's out of control. Kayla Ratu Atmaja, seperti nama tengahnya, ia adalah ratu dimana tempatnya berada. Mendeklarasikan dirinya sendiri sebagai queen of SMA Adipati. Tak ada yang bisa mengendalikannya, karena ia berada di jalur tujuannya. Jalur pem...