Raygan Anugerah Adipati, merupakan sosok laki-laki pintar yang disukai Kayla. Raygan tak perlu menunjukkan bahwa ia pintar, karena dari caranya berbicara dan berperilaku sudah memperlihatkan itu semua.
Cara Raygan memandang saja membuat Kayla terkagum.
Kayla Ratu Atmaja, mengetahui Raygan sebagai laki-laki paling berbeda dengan yang lainnya di seluruh Adipati. Terjadi ketika ia menginjak tahun keduanya di SMA Adipati.
Raygan yang selalu berkacamata membuat Kayla berpikiran ia adalah ketua osis bergaya cupu. Namun ternyata di luar dugaan, setelah Kayla mengalami kejadian diberi hukuman di lapangan.
Angin yang menderu pelan seiring dengan terik panas matahari yang menerpa kulit secara langsung, Kayla menyatakan dirinya sebagai ratu Adipati.
Perempuan yang mendeklarasikan dirinya sebagai ratu Adipati tersebut, sudah sering mendengarkan nama ketua osis SMA Adipati dengan berbagai pernyataan yang mengikuti sebagai lelaki tampan dan jenius.
Namun Kayla tak langsung ikut mempercayai, karena setahu dirinya seseorang yang berkacamata itu terlihat cupu.
Kemudian ia mendapati Raygan di tengah lapangan sedang memarahi barisan murid terlambat.
Kayla menyatakan Raygan laki-laki berkacamata terseksi yang pernah ada di muka bumi. Katakanlah dirinya sangat lebay, karena Kayla memang sejatuh itu dalam pesona Raygan yang saat itu terlihat memakai jas kebanggaannya dengan lengan yang digulung sampai batas siku.
Rambut Raygan dulu cukup panjang, berantakan dan diterpa sinar matahari. Sungguh menawan sang ketua osis Adipati.
Kayla menyatakan dirinya jatuh untuk Adipati.
"Bangun dulu Kay." Raygan terlihat mencoba membangunkan Kayla yang masih setia meringkuk di atas tempat tidur.
"Kayla," panggil Raygan lagi.
Kali ini sepertinya berhasil, Kayla tampak membuat pergerakan. Tubuhnya menjadi terlentang dengan selimut yang ditarik naik menutupi hingga wajah.
Raygan tersenyum tipis. Menarik turun selimut yang menutupi wajah tertidur sang gadis.
"Perut kamu masih sakit?" tanya Raygan setelah melihat lagi wajah Kayla.
Kayla balas menggumam, masih enggan membuka matanya. Tangannya diniatkan untuk menarik lagi selimut agar bisa menutupi seluruh tubuhnya hingga kepala.
Tapi Raygan telah bergerak cepat menahan.
"Aku khawatir Kayla," ujar Raygan terdengar serius.
Kayla spontan membuka mata, dikiranya tadi sedang bermimpi karena terlalu memikirkan Raygan. Tapi sentuhan Raygan pada kulit tangannya terasa nyata.
"Bukan mimpi?" gumam Kayla bertanya sendiri.
Kamar yang hanya ada mereka berdua, membuat sekitar tak ada suara. Sangat sunyi membuat Raygan dapat mendengarkan suara Kayla yang nyaris dikatakan berbisik.
"Ini aku nyata," sahut Raygan memberi usapan beberapa kali di kepala Kayla sebagai bukti bahwa dirinya berada di kamar Kayla itu bukan mimpi.
"Raygan?!" pekik Kayla sontak terbangun. Nyawanya tadi belum terkumpul sempurna, sehingga ia asal menyeletuk. Namun usapan Raygan pada kepalanya membuatnya seketika panik.
"Kok kamu bisa disini?" Kayla nyaris berteriak lagi ketika bertanya. Selimutnya ditarik banyak untuk menutupi seluruh tubuh lagi, bersembunyi di dalam selimut.
"Kayla," panggil Raygan lembut. Seraya naik ke atas tempat tidur, duduk dengan menarik selimut yang menyembunyikan pacarnya.
"Jangan Ray," ucap Kayla malu karena habis tertidur. Dan lagi ini pertama kalinya Raygan masuk ke kamarnya, ia malu entah karena alasan apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncontrollable
Teen FictionShe's out of control. Kayla Ratu Atmaja, seperti nama tengahnya, ia adalah ratu dimana tempatnya berada. Mendeklarasikan dirinya sendiri sebagai queen of SMA Adipati. Tak ada yang bisa mengendalikannya, karena ia berada di jalur tujuannya. Jalur pem...