Kayla sejak tadi pagi tak pernah berhenti tersenyum, Mila sebagai sahabat tentu saja merasa khawatir, takut-takut temannya itu mulai stress karena memikirkan kondisi pacarnya yang hilang ingatan khusus untuk dirinya saja.
Mila sempat merasa curiga dulu, jika Raygan Anugerah Adipati hanya sedang bercanda mengatakan tak mengingat Kayla Atmaja sebagai sosok pacar atau apapun.
Tapi perkataan dokter membuatnya tak bisa menampik lagi. Karena memang itu kenyataan yang ada, Raygan mengalami hilang ingatan jangka pendek. Semua ingatannya selama setahun belakakangan akan terlupakan semua oleh Raygan.
Kayla baru masuk ke dalam kehidupan Raygan setahun yang lalu. Otomatis akan terlupakan juga.
"Lo kenapa senyum-senyum sih, Kay?" Mila merasa ngeri melihat sahabatnya.
"Iri lo lihat gue bahagia?" balas Kayla menyebalkan.
"Dih, mulai nggak sadar dirinya," sindir Mila mendekati meja Kayla. Menyeret kursi agar bisa duduk berhadapan.
"Cerita!" desak Mila sudah sangat penasaran..
"Gue pacaran sama Raygan," ujar Kayla bahagia. Mila tak berekspresi apa-apa.
"Kan emang pacaran, gimana sih?"
"Raygan anggap gue, meskipun belum ingat siapa gue sebenarnya."
"Dia ngajak pacaran lagi." Perjelas Kayla agar wajah mengkerut Mila segera berubah.
"Dih, mulai lagi yang baru gitu. Tapi sama orang yang sama."
Kayla mengangguk. Betul sekali tebakan sahabat satu-satunya.
"Pantes lo senyum-senyum kayak bocah, ternyata lagi kasmaran."
Kayla tersenyum saja menanggapi sindiran Mila yang sangat menjurus mengatai dirinya bocah.
"Gue pacaran sama Raygan, bukan Adipati," beritahu Kayla.
"Sama aja," sahut Mila.
"Beda Mila," bantah Kayla.
"Apa bedanya?" greget Mila mempertanyakan perbedaan satu orang itu.
"Adipati pacar gue sedangkan Raygan orang jahat yang selalu hukum gue."
"Serah lo deh," balas Mila malas beradu argumen dengan Kayla yang memiliki otak sangat dangkal.
"Terus sekarang, gue pacaran sama Raygan versi kini."
"Astaga, berapa macam Raygan sih?"
Kayla mengedikkan bahu, "Gue bakal pacaran sama dia sambil bantu ingatan Adipati kembali."
"Gue berasa lagi diceritain dua orang tau nggak, padahal mah sama aja Raygan Anugerah Adipati."
"Terus gimana?"
"Gimana apanya, Mil?"
"Masih backstreet?"
Kayla mengangguk. "Masih, biar gimanapun gue cinta sama dia. Hubungan yang dimulai dari awal ini cuma namanya aja, perasaan gue tetap sama seperti dulu. Bahkan sekarang makin bertambah," jelasnya memegang dada yang sering berdebar tiap kali memikirkan sang pacar.
"Gue nggak mau orang lain berkomentar tentang hubungan gue sama Raygan, biar gue aja yang jalanin."
Mila mengangguk. "Gue dukung lo apapun keputusannya."
"Makasih, Mil."
"Bestie kita, saling melengkapi."
"Alay," hardik Kayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncontrollable
Teen FictionShe's out of control. Kayla Ratu Atmaja, seperti nama tengahnya, ia adalah ratu dimana tempatnya berada. Mendeklarasikan dirinya sendiri sebagai queen of SMA Adipati. Tak ada yang bisa mengendalikannya, karena ia berada di jalur tujuannya. Jalur pem...