5

5K 472 17
                                    

Setelah hampir 20 menit di culik Mario, akhirnya Chania kembali bergabung sama temen-temennya. Omong-omong dia nggak jadi pulang sekarang. Tapi Mario-nya maksa buat pulang bareng. Lelaki itu bahkan rela nungguin Chania. Padahal urusannya di Bandung udah selesai dan harusnya dia bisa balik ke Jakarta sekarang.

Chania nggak bisa nolak karna takut Mario ngadu ke Bunda. Mario sih nggak ngancem secara langsung ya, cuma itu, Mario sok-sokan mau ngasih oleh-oleh ke Bunda Yuri. Chania was-was dong?

"Gue setuju sama lo. Laki lo emang ada vibe Jamie Dornan-nya, nggak yakin sih miripnya di mana. Mungkin karna sama-sama pengusaha muda kali ya? Jadi vibenya samaan gitu."

"Udah ah, jangan omongin Mario terus."

Malu Chania tuh, orangnya masih di sini, mana dari tadi curi-curi pandang mulu ke Chania. Nggak takut lehernya patah apa?

"Tapi tunggu. Kayaknya gue kenal deh."

"Karin jangan diliatin! Ntar orangnya kegeeran!"

Duh, temen-temen Chania nggak paham situasi banget. Lagian ngapain sih bahas si Mario? Kayak nggak ada cowok laen aja? Jamie Dornan gitu??

Chania menggeleng ribut setelahnya. Bisa-bisanya dia masih kepikiran Jamie Dornan.

"Kenapa lu? Sakau abis nyepongin Mario? Tobat Chan, kelakuan lama jangan di bawa-bawa."

"Apa sih, Gi? Omongan lu porno banget."

Nyesel Chania udah cerita ke temen-temennya sekarang, harusnya nanti-nanti aja, seenggaknya tunggu mereka balik ke Jakarta dulu gitu?

"Gaess, tapi gue serius deh, tuh laki mirip banget sama Abang-nya Jerome."

"Jerome pacar brondong lu?" Tanya Yeji.

Mereka ngobrol ringan sambil menikmati suguhan makanan di atas meja. Dibayarin Mario omong-omong. Calonnya Chania mah royal abis gimana Chania mau nolak dijodohin sama tuh laki?

"Lah? Pantes pas makan malam minggu lalu adiknya Mario liatin gue mulu, mana liatinnya sambil merem. Kirain naksir."

Chania gitu anaknya, semua-semua dikatain naksir dia. Orang cantik kalo sadar dianya cantik emang nyebelin banget nggak, sih?

"Sok cakep lo, Dora! Jero gue nggak selera sama cewek tete gede."

Pada ngakak dong, Karina nggak pernah ngaca atau gimana? Kalo nggak pernah ngaca minimal ingat ukuran beha sendiri.

"Rin. Sadar, Rin. Di antara kita berlima tete lu paling gede nomor 2 setelah Echan." Beber Lia.

Btw, kenapa jadi bahas tete sih?

"Tau gue, tapi tetep aja gedean punya Chani, lagian tete gue gede juga gara-gara Jerome!"

Batuk-batuk dah lu. Mereka cewek tapi ngobrolnya udah kayak cowok. Bahasannya gitu amat, nggak ada malu-malunya. Mana yang bisa dengar bukan cuma mereka.

Mario malu banget pas tau kelakuan adeknya. Dia kira Jerome cupu, ternyata suhu. Kalo Mami-nya sampai tau kelakuan Jerome, tuh anak bakal dikandangin kayaknya. Jerome kan samoyed kesayangan Mami Irene.

"Are you okay?" Lelaki di hadapan Mario ikut bersuara.

Rekan kerja Mario udah pada balik semua. Tinggal dia doang sama temennya yang punya kafe. Henderi namanya. Biasa di panggil Deri.

Sebenernya Deri juga ikut nguping obrolan cewek-cewek di meja sebelah. Cuma dia sok calm aja, nggak kayak si Mario yang panas dingin nggak jelas.

"Gue kenapa?" Mario malah balik nanya.

"Nggak usah pura-pura pinter. Gue tau Mario yang lagi mereka omongin itu elu."

Oh My Wife (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang