Hari terakhir di kepulauan Phi phi, Mario sama Chania akhirnya tur keliling pulau juga. Sebenernya Mario kepengen nyewa bot kecil biar dia bisa berduaan sama Chania, nggak rame-rame kayak sekarang, tapi si Chania nolak.
Takut di apa-apain Mario, laki Chania agak gila soalnya.
"Jangan cium-cium dulu, Om. Lo nggak sadar tempat banget sih?"
Chania gerah ditempelin mulu, dari tadi pundak terbukanya di cium-cium terus sama Mario. Mereka lagi berdiri di dek kapal dengan posisi tubuh Chania di peluk dari belakang.
Chania pake dress off shoulder, makanya Mario bebas nyium-nyium bininya.
Mereka heboh banget dari tadi. Pas belom naik kapal aja udah nyuri perhatian banyak orang gara-gara penampilan sok ngartis Chania.
Pake topi selebar daun talas, trus bibirnya ngalah-ngalahin Taylor Swift, merah banget. Mana gaunnya nyetak, untung nggak pake high heels juga, kalo pake makin-makin deh hebohnya.
Cakep sih, Chania keliatan kayak Angelina Jolie di film The Tourist, trus vibe Mario sekarang juga kayak Johnny Depp.
Tapi! Mereka kan lagi naik bot, bukan kapal pesiar.
"Orang-orang liatin kamu terus." Mario bisik-bisik manja di telinga Chania.
"Mereka tuh cuma heran, gue cakep gini kok mau sama laki spek siamang."
Mulut Chania emang nggak ada manis-manisnya. Pedes banget.
"Geli, Om."
Nggak ada malu-malunya si Mario. Daun telinga Chania di kulum trus di gigit-gigit kecil. Chania juga responnya nggak banget. Ketawa-ketawa centil doang. Beneran kayak peliharaan Om-om.
Pelukan Mario makin mengerat di perut Chania. Kalo orang lain nggak liat, tangan Mario pasti udah gerayangan di tubuh montok Chania.
"Harusnya kita langsung balik resort aja."
"Itu sih maunya elu!" Chania nyaut sambil ketawa kegelian, soalnya jari Mario nyusup diketeknya.
Mario gemes banget sama Chania. Pundak Chania di cium-cium terus sampe bau jigong.
"Kayaknya bulan madu kita harus remedial."
Remedial nggak tuh?
"Nggak bisa gitu dong, lo harus kerja, jangan keenakan libur. Kalo perusahaan lo gulung tikar ntar gue makan apa?"
Mario ketawa renyah banget.
"Kerja nggak kerja duit suami kamu tetap ngalir, Nia."
"Idih, Elon Musk lu? Sok kaya."
Bener juga sih, Elon Musk aja nggak gitu-gitu banget. Kerja ya kerja, liburan ya liburan. Mana ada kerja sambil liburan, trus liburan sambil kerja?
Kalo beneran ada paling cuma akal-akalan doang, sok-sokan up story pake caption 'kerja sambil liburan', padahal aslinya singgah doang, trus foto, trus up di medsos biar yang lain pada iri.
"Bersyukur, Nia. Walaupun suami kamu ini nggak sekaya Elon Musk, tapi aku cuma punya kamu. nggak kayak Elon yang gundiknya di mana-mana."
"Halah, kalo lo se-tajir Elon Musk juga pasti main cewek. Gue nggak se-bego itu ya, Om. Laki tuh jenisnya cuma dua, kalo nggak brengsek ya homo."
"Nggak gitu juga. Kamu tuh—"
"Excuse me?"
Lagi asik-asik debat malah di ganggu sama sekelompok remaja cowok nggak nggak tau datangnya dari mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Wife (END)
FanfictionArranged marriage; stranger to lover :)) CW! • Markhyuck face claim • Genderswitch • Love story • Fluffy, comedy, friendship, family • Harsh words • 18+