Chania lagi baring di tempat tidur sambil baca-baca komentar di vlog terbarunya. Itu loh, vlog yang ada Mario juga.
Orang-orang pada ngatain Mario ketuaan buat Chania. Mereka pikir Chania masih 17 tahun kali ya?
Awalnya sih Chania biasa aja, tapi lama-kelamaan dia gedek juga.
Gimana Chania nggak gedek? Yang ngatain Mario se-kabupaten! Bukan cuma satu atau dua akun doang.
"Kadal gurun ini siapa sih? Komennya nggak banget. Yang lo bilang mirip kakek Sugiono itu duitnya sekebon, anjing!"
Malah marah-marah anaknya, padahal juga dia yang paling sering ngatain Mario. Orang lain ikut ngatain kok nggak terima?
"Anjir! Mario gue dikatain kembaran Joker! Nggak bisa, nggak bisa. Mario beneran harus gue permak. Kasian tuh laki dinyinyirin netijen. Astaga, kalian kenapa sih? Mario gue nggak sejelek itu tau."
Ini kalo si Mario denger, kupingnya bakal terbang sampe luar angkasa. Mario gue, Mario gue, sial.
"Terserah lo deh! Liat aja, setelah nikah Mario bakal gue permak abis-abisan. Awas naksir lu!"
Hape Chania udah ilang entah ke mana. Mentang-mentang punya unlimited credit card, seenaknya lempar-lempar barang berharga.
Chania baru aja ngelewatin pintu kamarnya dan langsung di sambut dengan nyanyian false Johannes. Si Abang lagi asik karokean di ruang santai.
'Indahnya bulan, tak seindah wajahmu... manis madu, tak semanis senyummu...'
"Bang Jo!"
Chania nempelin Johan trus ngusap-ngusap hidungnya di bisep lelaki itu. Johan bingung dong? Tumben si Dora nggak nyari masalah, biasanya kan ada aja akalnya buat naikin tensi yang lebih tua?
Wait, nggak kebalik tuh, Jo?
"Ngapain lu? Jangan bilang perut lu kekenyengan trus minta gue balikin ke kandang?"
Jahat banget mulut si Johan, dia kira Chania ayam apa?
"Bang, Mario jelek banget ya?" Tanya Chania tiba-tiba.
"Emang."
"Ck. Serius jawabnya!"
"Lah? Gue serius kali."
Harusnya Chania nggak perlu tanya hal beginian ke Johan. Udah tau Abang-nya rese, masih aja sok-sokan dimintain pendapat. Ya bakalan zonk lah!
"Kalo rambut Mario di potong, ada kemungkinan mirip Jamie Dornan nggak?"
"Kagak lah, muka kayak kakek Sugiono gitu mana bisa berubah jadi Jamie Dornan? Ngimpi aja."
Oalah, angkau lagi rupanya. Si Johan bener-bener haters nomor 1 Chania. Heran deh, real lifenya segabut apa sih? Niat banget ternak akun biar bisa hate komen ke orang lain. Tobat lu!
"Aduh! Akkhhh!! Chani goblok! Putus jari gue!"
Rasain! Jari haters emang kudu diilangin biar nggak kebiasaan ngetik hal-hal buruk.
Johan teriak kenceng banget gara-gara jarinya di gigit sama Chania.
"Heh! Apa lagi ini?! Astaga, Chania!!"
Bunda Yuri baru aja pulang kerja dan langsung di sambut sama teriakan membahana Johan. Kakinya sampe encok karna lari-larian dari gerbang depan pake high heels.
"Johan jahat banget, Bunda! Dia ngata-ngatain Chani sama Mario!" Adu Chania.
"Hah? Apaan?? Jangan fitnah lu, Dora!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Wife (END)
FanfictionArranged marriage; stranger to lover :)) CW! • Markhyuck face claim • Genderswitch • Love story • Fluffy, comedy, friendship, family • Harsh words • 18+