"Jer, hape gue."
Jero ngeluarin hape Karina dari dalam tas trus ngintip siapa tersangka yang lagi ngehubungin pacarnya. Eh, mantan maksudnya.
"Chania." Seru Jero sambil liatin Karina.
"Bawa sini." Karina nggak bisa gerak karna mukanya lagi di peeling.
"Angkat, nyalain speaker."
Beneran kayak majikan si Karina. Jero juga mendalami peran banget dari tadi. Nurut-nurut aja maunya Karina.
"Karinnn!!"
Karina reflek mundurin palanya. Lagian si Jero mesti banget deketin hape ke telinga Karina. Lagi mode speaker juga, gimana nggak pekak tuh telinga?
"Apa sih, njeng!"
Jero sih udah biasa denger Karina ngomong kasar. Nggak kaget lagi, masalahnya di sana bukan cuma dia sama Karina doang.
Ada Mbak Joy sama asistennya juga. Mbak Joy itu dokter kecantikan sekaligus owner klinik kecantikan langganan Karina dan temen-temennya.
"Kalian pada ke mana sih? Kenapa nggak ada yang balas pesan gue?"
"Yang lain lagi sibuk menata masa depan, emangnya elu? Pengangguran." Karina kalo ngomong suka bener.
"Yeee!! Gapapa pengangguran, yang penting duit laki gue banyak."
"Ya deh, yang jadi peliharaan Om-om."
Chania cekikikan di seberang telepon. Mau kesel juga sadar diri, soalnya yang ngatain Mario Om-om tuh dia, trus diikutin sama temen-temennya.
"Lo lagi di mana?" Tanya Chania.
"Di tempat Mbak Joy."
"Lagi perawatan?"
"Bukan. Numpang berak doang."
"Dih. Sewot."
"Lagian elu pake nanya."
Gimana ya, mood Karina lagi buruk gara-gara diekorin Mas mantan, Chania malah nambah-nambahin beban pikiran. Makin sebel jadinya.
"Ada Mbak Joy dong berarti? Mbak Joy! lusa Chani ke sana ya? Muka Chani agak gelap gara-gara maen di laut terus." Chania ngoceh lagi.
"Ngapain main di laut, Chan? Ntar lautnya berubah warna jadi merah." Mbak Joy yang nyaut.
"Jahat banget mulut Mbak Joy, di kira Chani tentara fir'aun apa?"
Well, nggak mudeng.
"Manten baru nggak boleh sensi. Mbak nanya beneran, kamu ngapain main di laut sampe muka jadi gelap?"
"Honeymoon loh, Mbak. Suami Chani pengen nyelam makanya ngajak Chani bulan madu ke Phi phi island. Padahal Chani pengennya liat bunga sakura di jepang."
"Mikir woi, sekarang masih Desember, kalo nunggu sampe Maret elunya keburu tekdung!" Karina nggak bisa nahan mulutnya buat ngomelin Chania.
"Nggak masalah, ntar gue bisa foto maternity di bawah pohon sakura. Iri nggak lu?"
Iri sih, iri banget malah. Batin Karina.
"Foto doang mah gue juga bisa." Sok-sokan nyantai si Karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Wife (END)
FanfictionArranged marriage; stranger to lover :)) CW! • Markhyuck face claim • Genderswitch • Love story • Fluffy, comedy, friendship, family • Harsh words • 18+