"I could be designing the wedding dress for my girl..."
Mark Lee, 2023.
.
.
.
"Chan, gue nggak salah liat, kan?"
Mata Gisela memicing tajam menelisik objek di depan sana. Chania kontan mengikuti arah pandang Gisela, dan detik berikutnya gadis itu di buat menganga.
"Lah? Katanya lagi syuting? Johan tolol."
2 jam lalu Chania sempat nelpon Johan buat nemenin dia jalan. Akhir pekan biasanya Johan nggak ke mana-mana kan? Makanya diajakin jalan sama adeknya.
Tapi malah di tolak dengan alasan sibuk syuting. Anjing banget si Johan. Bisa-bisanya dia nipu Chania.
"Kita samperin aja kali ya?"
"Harus lah! Siapa suruh boongin gue!"
Chania jalan sambil menghentak-hentak kesal. Kedua perempuan itu baru aja keluar dari bioskop, rencananya mau nyari makan di food court, eh, malah ketemu si Johan sama cem-cemannya.
Brakk!!
"Astagfirullah!" Johan terkaget-kaget.
"Bagus ya! Izin pergi kerja ke pacar, taunya malah asik jalan sama cewek lain!"
Intro yang sangat klasik.
"Bang Jo?"
Cewek di seberang Johan mencicit ketakutan. Itu si Hanni.
"Heh, Dora! Nggak usah nyari ribut lu!"
"Gisel nangis gara-gara lo setan!"
"Hah?"
"Tega kamu Mas."
Gisela tiba-tiba muncul di tengah huru-hara. Mana tuh cewek berlagak kayak istri sah yang mergokin lakinya selingkuh.
"Bang Johan." Hanni mencicit lagi. Kalo di liat-liat kasian juga anak orang.
"Nggak, Han. Jangan percaya sama orang gila."
"Apa?! Mas bilang aku gila?! Segitu berharganya cewek itu buat kamu? Selama ini Mas anggap aku apa?!"
Orang-orang di sekitar mulai lirik-lirik ke arah mereka. Bakalan viral nih kayaknya.
"Tung-tunggu! Kalian jangan salah paham! Ini nggak kayak apa yang kalian pikirin!"
Muka Johan udah pucet banget. Dia aktor pendatang baru ya Tuhan! Chania sama Gisela bener-bener minta di lempar ke kandang tirex.
Suara bisik-bisik pengunjung Mall berhasil nyadarin Chania. Perempuan itu tiba-tiba ketawa kenceng banget, trus diikuti tawa nyaring Gisela.
Sumpah, Johan hampir nangis. Bukannya ngelurusin masalah dulu, dua betina biadab itu malah ngakak.
"Tenang semuanya, dia Abang gue!" Terang Chania akhirnya.
Hanni yang tadinya cemberut seketika senyum sumringah. Nggak nyangka kalo Johan sodaraan sama Chania.
Hanni salah satu subscriber Chania, makanya dia bengong doang dari tadi.
Dikira Hanni bungkam karna merasa tersakiti? Ya enggaklah! Emang Johan siapa? Prince Mateen?
"Mbak Chani! Hanni ngefans banget sama Mbak Chani."
Manik mata Hanni sampe berkaca-kaca saking terharunya. Chania tersenyum lebar ke arah Hanni trus balik natap Johan dengan wajah garang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Wife (END)
FanfictionArranged marriage; stranger to lover :)) CW! • Markhyuck face claim • Genderswitch • Love story • Fluffy, comedy, friendship, family • Harsh words • 18+