Mario sama Chania lagi berkunjung ke Andara. Lagi tur rumah baru mereka yang kebetulan baru selesai di renovasi. Rencananya lusa nanti mereka bakal pindah.
Selama pengerjaan, Mario lumayan sering mampir sekedar monitoring. Dia tuh perfeksionis banget soalnya. Nggak bakal puas sebelum hasil akhir sesuai sama keinginannya. Dan kayaknya dia berhasil, buktinya muka Chania planga-plongo terus dari tadi.
Chania sebenernya nggak norak-norak amat, cuma emang rumah yang dijanjiin Mario bener-bener di luar ekspektasi. Estetik parah!
Pokonya nggak rugi lah Chania ngorbanin perasaannya buat Hyunjin. Secara Mario paket komplit ya kan?
"Kamu suka?"
"Suka banget, njing!" Sampe reflek ngomong kasar anaknya.
Mario geleng-geleng doang. Mau di tegur juga percuma, paling besok-besok ngomong kasar lagi.
"Om, studio Chani jadi kan?"
"Jadi dong, mau liat?"
Tawaran Mario di sambut anggukan heboh Chania. Mario senyum hangat sambil mandang wajah cerah perempuan itu. Seneng banget liat bininya super excited kayak sekarang.
"Ayo."
Dua orang itu naik ke lantai 2 sambil berangkulan mesra. Rumah mereka ada 3 lantai, tapi lantai 3-nya di pake buat santai-santai. Semacam mini garden gitu lah.
Kamarnya lumayan banyak, 12 kamar. Kayaknya Mario berencana punya banyak buntut, makanya dia sengaja renov rumah yang di Andara, secara rumah Mario yang di Andara tuh gede banget.
"Oh my gosh!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Wife (END)
FanfictionArranged marriage; stranger to lover :)) CW! • Markhyuck face claim • Genderswitch • Love story • Fluffy, comedy, friendship, family • Harsh words • 18+