"Chania belum boleh makan apa pun selain rekomendasi dokter."
Suara dingin Mario malah nambah-nambahin suasana angker di dalam ruangan. Nggak bisa, nggak bisa, Chania kudu konfirmasi sebelum Mario bener-bener salah paham.
Duh, Chania juga bingung kenapa Hyunjin tiba-tiba balik ke Indonesia, mana baliknya pas Chania udah sah jadi bini orang, nggak ada harapan balikan kan jadinya?
"Hmm, Om. Chani mau ke kamar mandi." Mario lepasin kacamata, trus bangun, trus jalan ke arah ranjang Chania.
"Aku gendong?" Tawar Mario.
"Nggak usah, Chani jalan sendiri aja."
Mario ngangguk doang. Laki-laki itu bantu Chania turun dari ranjang sambil megangin botol infus. Mereka jalan pelan-pelan ke arah kamar mandi tanpa pamitan ke orang-orang yang ada di sana.
"Pembalut Chani?"
"Ada." Mario ngeluarin pembalut dari saku celananya.
Tuh, Mario kurang apa coba? Peka banget orangnya. Tanpa Chania ngomong secara langsung Mario udah paham kalo perempuan itu pengen ganti pembalut. Selain butuh ruang buat ngobrol berdua tentunya.
"Mau aku bantu pakein?" Mario ngoceh asal.
"Please deh, Om. Gue nggak cacat sampe ganti pembalut doang kudu lo bantuin."
Celetukan sebal Chania diikuti kekehan renyah Mario. Mario berdiri di belakang Chania sambil liatin perempuan itu ganti pembalut. Agak penasaran gimana cara makenya.
Chania bergerak cepat biar Mario nggak kelamaan nunggu. Abis pake celana, Chania segera bersihin pembalut bekasannya trus di buang ke tempat sampah. Nggak lupa Chania cuci tangannya pake sabun trus baru deh genggam tangan Mario.
"Jangan mikir yang aneh-aneh, Chani nggak ada hubungan sama cowok mana pun selain Omar, Papi, Bang Jo, Jeri sama Jero. Hyunjin cuma masa lalu Chani." Terang perempuan itu.
"Tapi tatapan kamu ke cowok itu nggak bisa bohong, Nia.",
Nyari penyakit banget si Mario, nggak bisa gitu positive thinking aja?
"Emang tatapan Chani gimana?" Mario tersenyum hangat trus peluk erat tubuh Chania.
Mau Chania nyangkal gimana pun tetep aja Mario nggak mudah dikibulin. Chania tuh kayak buku tau nggak? Mudah banget nyari tau perasaan perempuan itu.
"Kamu nggak nyesal nikah sama aku kan?"
What? Yang bener aja!
"Kenapa sih?" Chania mundurin palanya biar dia bisa tengok muka Mario.
"Om?" Nggak ada sautan apa pun dari yang lebih tua, makanya Chania di buat bingung.
"Mantan kamu ganteng banget." Ucap Mario akhirnya.
Oh, jadi perkara fisik toh?
"Trus kenapa kalo dia ganteng?"
"Karna muka suami kamu biasa aja, itu yang jadi masalahnya."
Salah Chania karna keseringan hina-hinu fisik Mario sampe orangnya merasa insecure. padahal fisik Mario tuh oke-oke aja, kece malah.
"Omar jangan ngomong gitu dong, kalo Omar nggak ganteng, pernikahan kita nggak bakal jadi tau. Tanya tuh sama temen-temen Chani, gimana Chani selalu mentingin fisik tiap deket sama cowok."
Jujur banget? Tapi emang bener sih, selain isi saldo, look pasangan tuh penting banget buat kelangsungan hubungan percintaan.
"Nghhh." Keduanya udah saling melumat. Chania di buat melenguh pas bibir Mario turun ke leher trus ngasih hisapan kuat di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Wife (END)
FanfictionArranged marriage; stranger to lover :)) CW! • Markhyuck face claim • Genderswitch • Love story • Fluffy, comedy, friendship, family • Harsh words • 18+