Episode 5

1.4K 106 1
                                    

Pagi ini, kedai coffee milik Yoongi sangat ramai dengan pengunjung. Membuat Yoongi, Jungkook, dan Yoongi harus bekerja lebih keras daripada biasanya. Melelahkan memang. Tapi, bagi mereka itu sangat mengasyikan.

Yoongi memanggil Jungkook yang sedang mengantarkan minuman kepada pelanggan.

"Kenapa, Yoon?"

Yoonhi menunjuk ke Macchiato yang baru saja selesai dibuatnya. "Ini Kook, tolong anterin pesanan ini ke meja nomor 4."

Jungkook meletakkan secangkir Macchiato ke atas nampan yang dibawanya. Jungkook berjalan menuju ke meja nomor 4.

Jungkook meletakkan secangkir macchiato di meja tersebut. "Permisi, ini pesanannya. Silahkan dinikmati."

Orang yang duduk di meja nomor 4 tadi mengalihkan pandangannya dari ponselnya ke arah Jungkook.

"Eh? Kak Jungkook?"

Jungkook terkejut dan menoleh. "Loh? Taro? Kapan datangnya?"

"Kemarin malam, kak. Bunda tidak memberitahu kakak?"

Jungkook menggeleng. "Mungkin saja bunda belum sempat ngasih tau kakak, Taro."

Shotaro angguk-angguk.

"Oh iya. Malam ini aku ke rumah kamu ya, kak. Mau ketemu bunda."

"Oke, Taro. Bunda juga sudah rindu kamu tuh. Kamu sih lama tidak kesini."

Shotaro terkekeh. "Ya maaf, kak."

Osaki Shotaro. Sepupunya Jungkook yang punya darah Jepang. Shotaro sudah lama tinggal di Jepang.

"Yasudah, diminum ya. Kakak tinggal kerja lagi, Taro."

Shotaro mengangguk.

Jungkook kembali ke tempat Yoongi untuk mengantarkan pesanan yang lain.

--------

Taehyung dan Nayeon sedang berbelanja ria. Lebih tepatnya sih Nayeon saja yang belanja. Karena sedari tadi Taehyung hanya membayari apa yang Nayeon beli dan menjadi pembawa belanjaan Nayeon.

Taehyung nya juga mau-mau saja. Bucin kuadrat memang. Tapi, begitulah Taehyung kalau sudah sayang sekali sama orang. Sampai dimanfaatin pun diladeni sama dia. Entah dia sadar atau tidak.

Kebiasaan Nayeon ini yang bikin Ny. Kim jadi tidak suka. Selain hobinya belanja yang hanya menghabiskan uang, dia juga tidak bisa apa-apa.

Pernah waktu Ny. Kim menguji Nayeon masakin sesuatu untuk keluarga Kim. Hasilnya? Bukannya senang, Ny. Kim marah besar saat itu. Karena apa? Karena Nayeon hampir membakar dapur di rumahnya.

Tapi, karena Taehyung terlalu bucin. Jadi Taehyung bergegas menolong Nayeon dan sedikit berdebat dengan Ny. Kim.
Sejak itulah Ny. Kim tidak suka sama Nayeon, begitupun sebaliknya.

Tolong sadarkan Taehyung, kawan...

Kembali ke Taehyung dan Nayeon yang ada di Mall.

"Sayang~ Mau yang itu, ya? Boleh, kan?"

Taehyung tersenyum dan mengangguk. Tiba-tiba, ada panggilan masuk di ponsel Taehyung. Ternyata itu Ny. Kim.

Tae, kamu dimana sekarang?

Di Mall, ma.

Kok tidak kerja? Kamu kalau di Mall pasti sama dia, kan? Mama kan sudah sering bilang sama kamu. Jungkook lebih tepat sama kamu.

Ma, jadwal aku hari ini tidak ada. Jadi Tae bebas hari ini mau ngapain. Lagian kenapa sih kalau Tae sama dia, ma? Sudah Tae bilang, kan? Tae cuma sayang sama dia, ma.

(END) Married Because Arranged (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang