Episode 31

1K 61 1
                                    

"Kak Yuta."

Jungkook menatap tak percaya ke arah Yuta. Begitu juga yang lainnya (minus orang tua Jungkook dan Taehyung). Bahkan Yoongi saja syok. Dia tidak mengira kalau pelakunya adalah Yuta.

"Itu beneran, Yut?"

Ada rasa tak percaya, dan ada juga rasa kecewa. Dia tidak percaya karena orang sebaik Yuta tega melakukan itu kepadanya. Bahkan membuat Taehyung terbaring di rumah sakit. Dia kecewa pada Yuta, karena tega menusuknya dari belakang dengan semua sikap baiknya itu.

Yuta tidak menjawab pertanyaan Jungkook. Dia hanya diam sambil menutup matanya.

"Kenapa kamu setega itu, Yut?"

Yuta menghela nafas dan akhirnya menjawab. "Maafkan aku, Kook."

Bugh! Bugh! Bugh!

Yang berpikiran itu Yoongi. No. Kalian salah.

Yang berpikiran kalau itu Namjoon. Sekali lagi kalian salah besar.

Kalau kalian berpikir itu adalah Jaehyun, maka selamat. Jawaban kalian benar.

"Kamu kalau sayang sama Jungkook, nggak gini caranya. Emang dengan cara kamu nabrak suaminya dia, Jungkook akan mau sama kamu? Tidak. Yang ada Jungkook malah benci sama kamu."

Jungkook ngeri melihat Jaehyun yang begitu marah. "Kak Jae, sudah kak."

"Jae, sudah. Nanti kalau dia K.O, kita tidak bisa dapat penjelasan dia soal ini." kata Namjoon.

Jaehyun akhirnya berhenti memukul Yuta. Jaehyun sangat kesal. Yuta dibantu oleh Sungchan untuk duduk di kursi guna menjelaskan apa yang sudah terjadi.

"Aku tidak menyangka kalau Yuta yang melakukan ini. Aku awalnya malah curiganya ke Kak Jae." celetuk Yoongi.

"Aku juga, Kak." Joshua ikut menanggapi.

Jaehyun menatap heran. "Kenapa kalian curigain aku?"

Yoongi yang menjawab. "Ya secara garis besar, Kak Jae kan mantannya Jungkook. Jadi, pasti masih ada rasa lebih ke Jungkook. Kak Jae sendiri yang tadi tidak memeluk Jungkook buat nenangin dia."

Jaehyun menghela nafas. "Jadi, kamu curiganya karena itu? Astaga, Park Yoongi. Kamu kan adik kelas aku dulu di SMA. Masa lupa hubungan aku sama Jungkook bagaimana? Aku sama Jungkook emang mantanan karena kita merasa kalau lebih cocok jadi adik kakak. Tanya Namjoon kalau tidak percaya."

Namjoon menutup mulutnya untuk menahan ketawanya. Kalau tidak, dia akan dijulidin Yoongi.

"Terus yang masalah aku tidak meluk Jungkook buat nenangin dia itu karena kalian semua udah meluk dia. Kalau aku ikutan, entar seperti teletabis dan itu buat Jungkook semakin sesak karena tidak ada udara buat nafas."

Yoongi cengengesan doang. Jungkook geleng-geleng.

"Jadi, Kak Jae beneran tidak ada sangkut pautnya sama ini, kan?"

"Jim, sepertinya istri kamu salah makan ya. Jadi tidak bisa berpikir jernih begitu."

Jimin terkekeh. Yoongi mencubit lengan Jimin yang malah terkekeh itu.

"Udah ah. Kenapa jadi aku yang diinterogasi. Yang salah itu nih orang disamping gue."

Oke, balik ke Yuta. Joshua yang nanyain ke Yuta alasan kenapa dia melakukan ini.

"Kak Yuta, kenapa kakak yang dipercaya sama Kak Jungkook malah tega melakukan ini?"

Yuta menatap Jungkook. "Karena aku sayang dia. Aku awalnya sudah menyoba buat move on sama perasaan aku selama lima tahun ini ke Jungkook. Tapi, aku jadi egois begini karena dipancing."

(END) Married Because Arranged (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang