Taehyung sedang berada di kantin kantor sendirian. Sebenaranya bersama Namjoon, hanya saja dia pergi ke toilet.
Saat sedang asyik dengan ponselnya, tiba-tiba ada yang duduk di depan Taehyung. Taehyung berpikir bahwa Namjoon sudah datang dari toilet.
"Kamu ngapain sih Joon? Lama amat."
Taehyung menyimpan ponselnya ke dalam saku dan menoleh ke arah depannya. Dia kaget dong.
"Apa kabar?"
Taehyung mengubah ekspresinya menjadi dingin. "Mau ngapain kamu muncul lagi dihadapan aku?"
Nayeon tersenyum. "Aku kangen kamu."
"Aku tidak."
"Tae, aku ingin balik sama kamu."
Taehyung menatap tajam Nayeon. "Kamu udah punya cowok ya dan aku juga udah nikah. Lupain aja khayalan kamu itu. Lagian kamu sendiri yang udah buang aku."
"Aku udah putus sama dia, Tae. Aku sadar kalau kamu itu selalu ada buat aku. Aku nyesel, Tae."
"Aku tidak minat sama kamu. Aku udah punya kebahagiaan sendiri. Mending sekarang kamu enyah dari hadapan aku."
Nayeon cemberut. "Aku akan pastiin kalau kamu akan balik lagi sama aku, Tae."
Nayeon pergi dari hadapan Taehyung. Taehyung benar-benar kesal kali ini. Begitu dia sudah bahagia, kenapa Nayeon harus kembali dan mengusik hidupnya?
Namjoon datang dan melihat Taehyung yang dipenuhi aura gelap. Namjoon bergidik ngeri melihatnya.
"Kamu kenapa, Tae? Sepertinya kamu kesal sekali, dah."
"Nayeon muncul lagi."
Namjoon langsung merubah ekspresinya yang tadinya heran mendadak jadi tanpa ekspresi. "Kamu kalau sampai balik sama dia, aku benar-benar mau musnahin kamu dari muka bumi."
"Aku tidak akan melakukan hal yang sama lagi. Aku cinta sama Jungkook. Aku tidak mau kehilangan Jungkook lagi. Sudah cukup aku dibodohin sama Nayeon."
"Aku pegang kata-kata kamu. Kalau sampai kamu tidak bisa buktiin apa yang kamu ucapin, sekalian aja kamu tidak usah lihat Jungkook lagi daripada kamu sakitin terus dianya. Dia juga berhak bahagia."
"Aku pasti akan milih Jungkook, Joon. Kamu tenang aja. Kalau aku sampai melakukan sesuatu yang membuat Jungkook sakit hati, kamu bebas melakukan apapun ke aku. Aku terima."
Namjoon mengangguk. "Aku tidak akan nahan diri lagi kalau mau buat kamu bonyok!"
Taehyung mengangguk. "Kamu bisa percaya aku."
----------
"Jungkook?"
Jungkook menoleh ke arah suara yang memanggil namanya.
"Kak Jae?"
Orang yang dipanggil Jae itu tersenyum. "Apa kabar sekarang?"
"Aku baik kak."
"Lama ya sudah tidak ketemu. Aku terakhir lihat kamu waktu aku lulus SMA haha."
Jungkook terkekeh. "Iya, kak. Sudah lama sekali."
Jeno dan Jaemin menghampiri Jungkook yang sedang berbicara.
"Bunda, Nono sama Nana beli ini ya." Ucap mereka berdua sambil membawa cemilan yang banyak.
Jungkook mengangguk. "Iya, sayang."
Jaehyun yang melihat kedua bocah itu langsung bertanya. "Kook, mereka siapa kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Married Because Arranged (Taekook)
Randomtentang Jungkook yang dijodohkan dengan kakak tingkatnya waktu kuliah dulu