Episode 30

1K 63 1
                                    

Berita jika Taehyung kecelakaan menyebar dengan cepat. Namjoon, Yoongi, Seokjin, Shotaro, Sungchan, Jimin, Joshua, Yuta, dan juga Jaehyun. Kenapa Jaehyun juga ikut? Karena dia sedang bersama Namjoon saat dikabari. Lagipula dia mengenal Taehyung sebagai suami dari Jungkook.

Anak-anak mereka tidak ikut karena dititipkan ke orang tua mereka. Kecuali Jeno dan Jaemin karena orangtua Jungkook dan Taehyung pergi ke rumah sakit.

"Kook, kok bisa Taehyung kecelakaan?" Tanya Namjoon heran.

Jungkook menjelaskan soal mereka sempat adu mulut di rumah sampai akhirnya kecelakaan itu terjadi. Semuanya mendengarkan.

"Aku yang salah karena tidak mau mendengerkan penjelasan. Aku kebawa emosi karena aku dituduh selingkuh."

Yoongi mengusap punggung Jungkook. "Sudah, Kook. Kamu tidak salah. Kamu bersikap seperti ini juga karena kamu takut semuanya terulang lagi. Kamu ingin mempertahankan hubungan kamu sama Kak Taehyung."

Jaehyun mendekat ke arah Jungkook. Yoongi agak menjauh. Jaehyun menepuk pelan kepala Jungkook. "Sudah, Kook. Kamu tidak salah. Ini semua memang sudah jalannya. Sebaiknya kamu berdoa supaya Taehyung cepat sadar."

Kata dokter, Taehyung dalam keadaan koma. Belum tau kapan Taehyung akan sadar. Karena lukanya cukup parah. Dahinya, tangannya, dan kakinya di perban.

"Makasih, Kak Jae."

"Aku beliin minum dulu ya, Kook. Biar kamu tenang."

Jaehyun keluar dari ruangan Taehyung.

"Aku merasa ada yang tidak beres." Celetuk Joshua sambil berfikir.

Semuanya menoleh ke arah Joshua.

"Tidak beres, bagaimana?"

"Aku merasa ada yang berniat ingin misahin Kak Jungkook sama Kak Taehyung. Dan sepertinya pelakunya bukan cuma satu orang."

Jungkook setuju dengan pendapat Joshya. "Iya, Jos. Aku rasa juga gitu."

"Kalau mantannya Kak Taehyung sengaja melakukan ini pasti dia butuh orang lain buat fotoin semua hal yang dia lakuin. Dan tabrak lari ini ada kemungkinan di sengaja."

Semuanya sedang mencerna penjelasan Joshua.

"Kak, foto-foto yang dikirim ke kakak sekarang ada dimana? Aku mau periksa."

"Ada di rumah, Jos. Di meja makan. Kamu ambil aja. Aku minta tolong sama kamu ya, Jos."

"Siap, beres, kak. Percaya sama aku kalau aku akan menemukan siapa pelakunya."

"Makasih, Jos." Joshua mengangguk.

Joshua pamit menuju ke rumah Jungkook dan Taehyung untuk mengambil foto yang dimaksud Jungkook untuk diselidiki. Begitu Joshua keluar dari ruangan Taehyung, ia berpapasan dengan Jaehyun yang baru datang membeli minuman untuk Jungkook.

"Mau kemana, Jos?"

"Ada perlu sebentar, kak."

Joshua mengangguk dan langsung masuk ke dalam ruangan rawat Taehyung. Joshua berdehem sebentar lalu berjalan kembali.

Di dalam ruang rawat Taehyung,

Jaehyun memberikan minuman yang dia beli kepada Jungkook. Jungkook meminum minuman yang dibelikan oleh Jaehyun.

Mereka pamit pulang karena sudah hampir sore hari. Jadi, hanya tersisa Jungkook, Tn. dan Ny. Jeon, Tn. dan Ny. Kim, dan kedua putranya.

"Jungkook sayang. Taehyung biar mama saja yang jagain. Jungkook istirahat aja besok datang lagi." ucap Ny. Kim.

(END) Married Because Arranged (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang