Taehyung memberi sebuah kissmark di leher putih milik Jungkook.
Taehyung berkata dengan suara beratnya. "Oh, good. Manis sekali kamu malam ini."
Jungkook yang mendengar suara berat Taehyung langsung memerah pipinya. Taehyung benar-benar tidak bisa mengendalikan dirinya di hadapan Jungkook.
Taehyung kembali beralih ke bibir Jungkook dan melumatnya. Setelah itu ia menggigit bibir bagian bawah Jungkook.
"Akhh.."
Begitu Jungkook membuka mulutnya, lidah Taehyung segera menjelajah ke dalam rongga mulut Taehyung membuat sang empunya mendesah. Bahkan Jungkook sendiri tidak sadar jika baju atasannya sudah terbuka.
Taehyung mulai menjelajah ke area dada dan perut polos Jungkook. Jungkook hanya bisa mengikuti alur permainan Taehyung, karena mau mengelak pun dia tidak punya tenaga.
"Eungh.. Ka—khh."
Taehyung mulai membuka celana yang dipakai oleh Jungkook dan bermain dengan milik Jungkook. Membuat Jungkook menggelinjang hebat.
"Sudah basah ya, sayang."
Jungkook malu mendengar perkataan Taehyung yang ambigu itu.
"Sebentar lagi, sayang." Taehyung kembali mencumbu bibir Jungkook dengan liar. Rasanya dia tidak ingin membagi bibir ini kepada orang lain.
Taehyung menghentikan ciumannya dan mulai membuka pakaiannya. Membuat mereka sama-sama full naked.
Dia mulai memainkan lubang milik Jungkook dengan jarinya.
"Akhh, Pe—rih." ucap Jungkook sambil mengeluarkan air mata.
"Tahan sebentar, sayang."
Taehyung menambahkan setiap jarinya pada lubang Jungkook dan membuatnya meringis.
"Bersiaplah, sayang." Taehyung mulai mendekatkan miliknya ke arah lubang Jungkook dan mulai memasukkan sedikit demi sedikit miliknya.
"Akh.. Akh.. Sa—kiit, Ka—k Ta—ee."
Taehyung segera mencium bibir Jungkook agar Jungkook tidak merasakan sakit. Malam yang cukup dingin ini menjadi sedikit hangat akibat kegiatan panas mereka.
Taehyung masih mencumbu bibir Jungkook dan menghisapnya penuh nafsu sambil memaju mundurkan miliknya yang berada di dalam Jungkook sekarang.
Taehyung beralih pada leher Jungkook dan membuat lebih banyak kissmark disana.
"Ahh.. Ahh.. Ahh."
Taehyung memainkan puting milik Jungkook dan membuatnya melenguh nikmat.
"Ka—k a—aku mau ke—luar.. Ahh."
"Tunggu sebentar sayang, kita keluar sama-sama."
Taehyung mempercepat tempo gerakannya membuat Jungkook harus mengimbangi kecepatan gerakan Taehyung.
"Keluar bersama, sayang. Sebut nama aku, sayang."
Mereka berdua sudah sampai pada batasnya. Dan akhirnya...
"Ka—k Ta—aee. Ahh." "Ahh.. Yeo—onieehh."
Jungkook yang seratus persen sadar saat mendengar bahwa Taehyung malah menyebut nama Nayeon dan bukan dirinya, benar-benar syok.
Jungkook kira Taehyung sudah berubah dan mulai memiliki perasaan kepadanya walau sedikit. Jungkook sama sekali melupakan fakta bahwa Taehyung sedang mabuk.
Taehyung yang sudah kelelahan langsung tertidur di tempat duduknya. Sedangkan Jungkook berusaha bangun meski merasakan sakit di area bawah. Jungkook segera memakai pakaiannya kembali dan menuju kamarnya perlahan agar tidak membangunkan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Married Because Arranged (Taekook)
Randomtentang Jungkook yang dijodohkan dengan kakak tingkatnya waktu kuliah dulu