Episode 16

1.6K 83 1
                                    

Setelah kejadian ditonjok Namjoon sampai lebam, beberapa hari ini, Taehyung jarang terlihat di rumah. Terkadang dia hanya ada di rumah saat mengambil dokumennya yang tertinggal. Kalaupun dia ada di rumah, dia tidak akan keluar kamar kecuali ingin makan. Makan di luar. Dia tidak pernah makan sedikitpun masakan yang telah dimasak oleh Jungkook.

Taehyung memang menghindar dari Jungkook. Baginya sudah cukup karena ditonjok sama Namjoon waktu itu. Jungkook yang peka dengan keadaan bahwa Taehyung sedang menghindarinya, memilih untuk diam.

Hari ini bahkan Taehyung tidak pulang sama sekali. Membuat Jungkook heran. Dia tidak akan menelfon Namjoon untuk bertanya tentang Taehyung. Jungkook khawatir jika Namjoon akan kelepasan memukuli Taehyung lagi.

Akhirnya dia berinisiatif menelfon ke ponsel Taehyung langsung.

-------

Lain di tempat Jungkook, lain pula di tempat Taehyung.

Taehyung terlihat baru saja terbangun dari tidurnya. Karena hari ini hari libur, jadi Taehyung memilih untuk bangun agak siang.

Taehyung mengambil ponselnya yang ada di nakas. Begitu dia membuka ponselnya, dia melihat banyak sekali panggilan masuk dari Jungkook.

Namun, dia tidak ada niat sama sekali untuk menelfon balik atau mengirim sebuah pesan.

Sebuah suara terdengar dari arah sampingnya. "Tae sudah bangun?"

Taehyung menoleh. "Iya, sayang. Baru saja aku bangun."

Ya benar dugaan kalian, itu adalah Nayeon. Jadi, selama menghindar dari Jungkook, dia lebih sering berada di rumah Nayeon. Bahkan menginap disana.

"Morning kiss~"

Nayeon mengecup bibir Taehyung. Taehyung tersenyum saat mendapatkan apa yang diinginkannya.

Nayeon bergegas turun dari kasurnya. "Sayang, aku harus ke pasar. Aku mau cari bahan makanan buat kamu. Aku ingin belajar buat masakin kamu sesuatu. Itung-itung belajar jadi istri kamu yang baik."

"Oke, sayang. Aku akan cobain masakan kamu."

Setelah Nayeon pergi ke pasar, ada yang membuat Taehyung heran. Pasalnya, ponsel Nayeon yang ditinggal berbunyi.

Taehyung mengambil ponsel milik Nayeon dan melihat di layar ponselnya bahwa ada panggilan masuk dengan nama kontak My Babe❤

Taehyung mengernyitkan keningnya dan bergumam. "Ini siapa kamu, sayang? Kok namanya ada emot lovenya?"

Taehyung menaruh kembali ponsel Nayeon ke tempatnya. Dia memutuskan untuk bertanya.

Nayeon datang dengan sumringah. Namun, yang ada di rumah menatapnya dengan tatapan penasaran.

"Yeonie, aku mau tanya. Nama kontak My Babe dan pake emot love itu siapa kamu?"

Nayeon terkejut.

"Tadi dia telfon kamu dan tidak aku angkat."

"Oh itu teman aku, Tae."

"Teman kok pakai emot love?"

"Itu teman aku yang paling dekat sama aku, sayang. Jangan cemburu gitu ih."

Taehyung tersenyum tipis. "Iya, sayang. Aku tidak cemburu kok." Tapi, tetap saja rasa penasaran Taehyung ada.

---------

Taehyung pulang ke rumah dengan wajah suntuk. Membuat Jungkook yang melihat terheran-heran.

"Kakak kenapa? Kok keliatan suntuk?"

Taehyung tidak menjawab. Dia hanya berlalu dari hadapan Jungkook dan masuk ke dalam kamarnya.

Jungkook menghela nafas. Dia melanjutkan kegiatannya membersihkan rumah.

(END) Married Because Arranged (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang