Episode 12

1.1K 83 0
                                    


Hari ini adalah hari-H pernikahan Taehyung dan Jungkook. Pernikahan mereka dilaksanakan di ruangan terbuka. Di pantai lebih tepatnya.

Tak banyak yang diundang. Hanya kerabat-kerabat dari kedua keluarga dan teman dekat Taehyung dan Jungkook.

Mereka berdua berada di tempat yang berbeda untuk mempersiapkan diri dengan pakaian dan riasan yang tipis.

Di ruangan Taehyung,

Dia sedang dirias. Dia sudah menggunakan tuxedo miliknya. Hanya saja dia tidak tersenyum sedari tadi.

Pintu ruangan terbuka, tampak sosok Namjoon yang sudah rapi. Dia tersenyum.

"Tae, aku harap hari ini kamu tidak membuat masalah. Ini hari besar kamu dengan Jungkook. Aku juga berharap kalau kamu tidak bersikap buruk lagi ke Jungkook. Setelah ini, dia resmi jadi istri kamu."

Taehyung menatap Namjoon datar. "Ini bukan hari besar aku. Karena ini bukan kemauan aku. Kamu lebih cocok kalau bilang ini hari besarnya dia."

Namjoon menghela nafas. "Meskipun begitu, setidaknya kamu bersikap baik sama dia. Jangan lagi kamu kasih ucapan-ucapan buruk lagi ke dia."

"Oke, aku tidak akan ngasih ucapan-ucapan buruk ke dia."

Namjoon lega. "Gitu dong, Tae. Aku jadi se...."

Taehyung memotong perkataan Namjoon. "Kamu jangan senang dulu. Aku punya alasan kenapa aku setuju untuk tidak mengeluarkan kata-kata kasar dan buruk ke dia."

"Jadi apa alasan kamu?"

"Kamu akan tau sendiri nanti."

Namjoom menghela nafas. "Yasudah, terserah kamu asalkan kamu mau bersikap baik ke dia. Aku keluar dulu. Ingin menemui Jungkook."

Namjoon keluar dari ruangan dan meninggalkan Taehyung yang sedikit tersenyum.

-------

Di ruangan Jungkook penuh dengan suasana bahagia. Di dalam sudah ada Tn. dan Ny. Jeon, Shotaro, Seokjin, Yoongi, dan Sungchan.

Namjoon masuk ke dalam ruangan.

"Selamat ya, Kook. Hari ini apa yang kamu impikan ada di depan mata. Setelah ini aku harap kamu jalani semuanya dengan bahagia oke? Apapun yang terjadi kamu harus cerita sama aku ataupun Yoongi. Kita ada buat kamu." kata Namjoon yang membuat Jungkook terharu.

"Makasih, Kak Joon. Jangan lupa nyusul ya sama Seokjin. Jungkook tunggu loh undangannya hehe."

"Beres, Kook. Aku pasti undang adik aku lah."

"Bunda Jeon, Namjoon ya yang antar Jungkook ke altar."

Baru saja Ny. Jeon ingin berkata, tiba-tiba Yoongi memotong. "Bunda, biar Yoongi saja yang antarin Jungkook ke altar. Yoongi ingin menjadi orang yang menyerahkan Jungkook ke orang pilihannya."

Ucapan Yoongi membuat Seokjin, Shotaro, dan Sungchan terdiam. Mereka menatap Yoongi yang malah meminta menjadi pendamping Jungkook menuju altar.

Ny. Jeon tersenyum. "Silahkan, Yoon. Joon, kamu nanti saja saat pernikahannya Shotaro ya hehe."

Shotaro cemberut. "Kok Taro sih, Bunda?"

Semuanya tertawa karena melihat Shotaro yang cemberut.

"Bunda, Jungkook mau bicara sebentar sama Yoongi berdua."

Ny. Jeon langsung berkata. "Ayoo, semuanya keluar dulu biarkan mereka bicara dulu."

Semuanya keluar, hanya tersisa Yoongi dan Jungkook berdua. Mereka saling diam. Sampai akhirnya percakapan dimulai oleh Yoongi.

(END) Married Because Arranged (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang