Episode 3

1.5K 116 3
                                    

Pagi ini di depan ruang kerja Taehyung sangat ribut. Taehyung yang tidak suka keributan, langsung keluar dari ruangannya untuk memeriksa ada keributan apa.

"Ada apa ini?"

Tiba-tiba...

"Sayanggg! Lihat karyawan kamu. Masa aku tidak dibolehin nemuin kamu."

Itu si Nayeon, pacarnya Taehyung.

"Kenapa tidak bilang kalau mau kesini? Kan aku bisa bilang ke mereka supaya tidak melarang kamu nemuin aku."

"Ya kan aku mau buat surprise. Masa bilang-bilang ke kamu?"

Taehyung menoleh ke karyawannya yang tadi melarang pacarnya nemuin dia.

"Lain kali, kalau dia kesini buat nemuin saya. Biarkan saja. Kecuali waktu saya rapat."

"Baik, pak."

"Silahkan kembali ke pekerjaan kamu lagi."

Orang tadi langsung pergi.

Taehyung mengajak Nayeon ke dalam ruangannya.

"Aku rindu Tae."

"Rindu kamu juga."

Terus mereka pelukan.

"Ada yang mau aku bilang Yeonnie. Ini masalah serius untuk hubungan kita ke depannya."

"Maksud kamu?"

"Kita ke kedai dekat sini yuk. Nanti aku bicarain disana."

Nayeon mengangguk.

Taehyung menggenggam tangan Nayeon dengan menyeretnya eh tidak, mengajaknya keluar dari ruangannya.

Semua yang ada di sana menatap kepergian mereka berdua—tidak suka.

"Eh, aku kok merasa ceweknya si bos itu tidak baik ya?"

"Iya, aku juga berfikir begitu. Kelihatan dari raut wajahnya."

"Lagian kenapa sih si bos suka sama cewek seperti dia. Bucin sekali lagi."

"Kalian bukannya kerja malah ngeghibah! Mau saya laporin ke bos?"

Ucapan Namjoon yang tiba-tiba membuat semua karyawan diam membisu.

"Bercanda, bercanda. Jangan tegang begitu hehe."

"Yasudah, sekarang kalian kerja lagi."

"Baik, pak."

Semua yang dibilang Namjoon akan diturutin mereka seolah-olah sudah seperti bos.

Toh kenyataannya perusahaan Bangtan Corp ini dibangun berdua oleh Namjoon dan juga Taehyung. Dan pastinya juga dibantu oleh tukang bangunan.

Namjoon pergi setelah berbicara dengan mereka.

***

Di kedai yang Taehyung dan Nayeon datangi sekarang cukup sepi. Maklum, jam segini orang-orang kebanyakan masih berada di kantor mereka masing-masing.

Taehyung dan Nayeon sudah memilih tempat duduk.

Tiba-tiba seorang pelayan datang.

"Permisi, kak. Mau pesan apa?"

Taehyung terkejut dengan suara yang familiar. Saat dia mendongak, yang dia lihat adalah wajah Jungkook. Jungkook terkejutt. Tatapan mata mereka bertemu dan terkunci lama. Membuat Nayeon berdehem.

"Maaf, kalian mau pesan apa?"

"Aku mau pesan cappucino. Kamu mau pesan apa, sayang?"

"Samakan aja, sayang."

(END) Married Because Arranged (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang