Chapter 8 -TETUA BRIANA

1.2K 198 4
                                    

"𝚁𝚎𝚗𝚒!!"

𝚂𝚎𝚐𝚎𝚛𝚊 𝙼𝚊𝚢𝚞 𝚍𝚊𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚐𝚎𝚜𝚊-𝚐𝚎𝚜𝚊 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚑𝚞𝚝𝚊𝚗 𝚍𝚒 𝚋𝚎𝚕𝚊𝚔𝚊𝚗𝚐𝚗𝚢𝚊 𝚋𝚎𝚋𝚎𝚛𝚊𝚙𝚊 𝙴𝚕𝚏 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚒𝚔𝚞𝚝. 𝚂𝚊𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚍𝚊𝚎𝚛𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚔𝚒𝚝𝚊𝚛 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚑𝚊𝚖𝚙𝚒𝚛 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚍𝚒 𝚝𝚞𝚖𝚋𝚞𝙷𝚒 𝚙𝚎𝚙𝚘𝚑𝚘𝚗𝚊𝚗 𝚕𝚊𝚐𝚒.

𝚁𝚎𝚗𝚒𝚝𝚊 𝚍𝚒 𝚐𝚎𝚗𝚍𝚘𝚖𝚐 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚙𝚎𝚖𝚞𝚍𝚊 𝚒𝚝𝚞 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚔𝚎𝚊𝚍𝚊𝚊𝚗 𝚙𝚒𝚗𝚐𝚜𝚊𝚗. 𝙶𝚊𝚍𝚒𝚜 𝚒𝚝𝚞 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚜𝚊𝚍𝚊𝚛𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚒𝚛𝚒 𝚜𝚎𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚝𝚞𝚋𝚞𝚑𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊 𝚜𝚊𝚔𝚒𝚝 𝚊𝚔𝚒𝚋𝚊𝚝 𝚝𝚎𝚔𝚊𝚗𝚊𝚗 𝚔𝚞𝚊𝚝 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚞𝚗𝚊𝚊𝚗 𝚜𝚒𝚑𝚒𝚛 𝚜𝚎𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚜𝚔𝚊𝚕𝚊 𝚋𝚎𝚜𝚊𝚛 𝚕𝚊𝚐𝚒.

"𝙻𝚎𝚙𝚊𝚜𝚔𝚊𝚗 𝚐𝚊𝚍𝚒𝚜 𝚒𝚝𝚞!" 𝙿𝚎𝚛𝚒𝚗𝚝𝚊𝚑 𝙼𝚊𝚢𝚞 𝚜𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚛𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚗𝚓𝚊𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚙𝚎𝚖𝚞𝚍𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚠𝚊 𝚁𝚎𝚗𝚒𝚝𝚊.

𝙿𝚎𝚖𝚞𝚍𝚊 𝚒𝚝𝚞 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚕𝚊𝚒𝚗 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝙆𝙡𝙚𝙞𝙨  𝘽𝙡𝙤𝙤𝙙𝙮 𝙀𝙣𝙜𝙡𝙖𝙧𝙙 𝙳𝚊𝚛𝚒 𝙺𝚎𝚕𝚞𝚊𝚛𝚐𝚊 𝙳𝚞𝚔𝚎 𝚄𝚝𝚊𝚛𝚊.  𝙺𝚕𝚎𝚒𝚜 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊 𝚋𝚊𝚑𝚠𝚊 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚊𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚎𝚛𝚊𝚗𝚐 𝙱𝚎𝚛𝚞𝚊𝚗𝚐 𝙹𝚊𝚑𝚊𝚝 𝚒𝚝𝚞 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝙶𝚊𝚍𝚒𝚜 𝚔𝚎𝚌𝚒𝚕𝚗𝚢𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚑𝚒𝚕𝚊𝚗𝚐.

"𝙳𝚒𝚊 𝚒𝚜𝚝𝚛𝚒𝚔𝚞." 𝚄𝚌𝚊𝚙 𝚙𝚎𝚖𝚞𝚍𝚊 𝚒𝚝𝚞 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚛𝚌𝚊𝚢𝚊 𝚍𝚒𝚛𝚒.

"𝚃𝚒𝚍𝚊𝚔! 𝙳𝚒𝚊 𝚒𝚝𝚞 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚐𝚊𝚍𝚒𝚜 𝚖𝚞𝚍𝚊 𝚝𝚊𝚗𝚙𝚊 𝚙𝚊𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗!" 𝚂𝚎𝚛𝚞 𝙼𝚊𝚢𝚞 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚛𝚊𝚑. "𝚃𝚘𝚕𝚘𝚗𝚐 𝚓𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚗𝚐𝚊𝚔𝚞-𝚗𝚐𝚊𝚔𝚞!"

𝘽𝙤𝙤𝙢

𝙻𝚎𝚍𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚎𝚗𝚎𝚛𝚐𝚒 𝚜𝚒𝚑𝚒𝚛 𝚜𝚎𝚐𝚎𝚛𝚊 𝚖𝚎𝚕𝚎𝚍𝚊𝚔 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚔𝚜𝚊 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚞𝚗𝚍𝚞𝚛. 𝙼𝚊𝚢𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚎𝚗𝚎𝚛𝚐𝚒 𝚓𝚊𝚑𝚊𝚝 𝚒𝚝𝚞 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊. 𝙼𝚊𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚜𝚊𝚑 𝚙𝚊𝚢𝚊𝚑 𝚋𝚎𝚛𝚞𝚜𝚊𝚑𝚊 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚔𝚎 𝚍𝚎𝚙𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊.

𝚃𝚞𝚋𝚞𝚑 𝚙𝚎𝚖𝚞𝚍𝚊 𝚒𝚝𝚞 𝚍𝚒 𝚜𝚎𝚕𝚒𝚖𝚞𝚝𝚒 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚕𝚊𝚙𝚒𝚜𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚑 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚍𝚊𝚛𝚊𝚑. 𝙼𝚊𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚒𝚗𝚊𝚛 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚍𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚜𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚛𝚒𝚔 𝚔𝚎 𝚊𝚛𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊.

"𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚒𝚜𝚒𝚔!"

𝙺𝚕𝚎𝚒𝚜 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚜𝚞𝚊𝚛𝚊 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚗𝚐𝚞𝚗𝚔𝚊𝚗 𝚐𝚊𝚍𝚒𝚜 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛 𝚒𝚝𝚞. 𝙳𝚒𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚞𝚕𝚞𝚝𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚎 𝚍𝚎𝚙𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚐𝚎𝚛𝚊 𝚙𝚒𝚗𝚝𝚞 𝚙𝚘𝚛𝚝𝚊𝚕 𝚜𝚒𝚑𝚒𝚛 𝚖𝚞𝚗𝚌𝚞𝚕. 𝙳𝚒𝚊 𝚖𝚊𝚜𝚞𝚔 𝚔𝚎 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚜𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚠𝚊 𝚁𝚎𝚗𝚒𝚝𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚜𝚊𝚍𝚊𝚛𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚒𝚛𝚒 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚙𝚎𝚕𝚞𝚔𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊.

THE PEARL OR RODRIGUEZ 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang