Untuk sebuah pengkhianatan Hwang Taehyung tidak akan pernah melupakannya, wajah itu, si pengkhianat kecil yang telah lama tak dijumpainya nampak bahagia dan berseri-seri. Tidak sulit baginya untuk mengenali wajah pria itu, meski pria itu memakai kemeja berdasi dengan rambut tertata rapi layaknya seorang pembisnis berwibawa. Di matanya, Yoon Jimin tetap sama seperti sepuluh tahun yang lalu. Seekor tikus kecil yang lemah.
Yoon Jimin begitu licik telah membawa kabur uangnya sepuluh tahun yang lalu, tetapi Hwang Taehyung adalah manusia yang penuh ketenangan, ia membiarkan Jimin lolos dan hidup dalam kebebasan selama ini. Tetapi, semesta membawa Jimin kembali ke hadapannya, dan tentu ini dianggapnya sebuah takdir. Tidak ada yang kebetulan.
Di sebuah acara besar, Hwang Taehyung tidak menyangka bahwa Jimin bisa hadir di sini. Acara ini khusus untuk kalangan atas, saat Jimin masih menjadi mengabdi setia untuknya, pria Yoon itu hanya seorang pria miskin yang luntang-lantung di kota besar. Taehyung telah berjasa memberi Jimin sebuah posisi bagus di dalam organisasinya.
Jimin penembak yang jitu, pria itu ahli menggunakan sniper, setelah mendapat pelatihan yang cukup ia resmi menjadi salah satu anggota Black God. Selama lima tahun Jimin bergabung pada organisasinya, tetapi pria itu berkhianat dengan kabur membawa uang senilai 200 miliar won. Untuk jumlah itu, Black God cukup mengalami kehilangan yang besar, Jimin begitu pandai menggelapkan dana lantas bersembunyi entah di plosok mana, meski begitu Taehyung tidak bisa menyeret Jimin ke ranah hukum, karena itu sama saja membongkar kejahatan organisasinya. Untuk itu, Taehyung membiarkan Jimin pergi tanpa berniat melacak keberadaanya.
Tapi malam ini, saat pria itu menggandeng seorang gadis cantik yang diperkenalkan sebagai adiknya. Ini Membuat jiwa setannya berkobar, ia mamandangi dua bersaudara itu dari kejauhan, sambil menyusun langkah apa yang akan ia lakukan pada si pengkhianat yang telah menipunya. Adik perempuan Yoon Jimin sangat jelita, gadis itu memiliki tinggi yang semampai, bibir yang mungil serta kulit putih pucatnya membuat jiwa liar Taehyung bangkit.
Gadis itu segar dan belia, Taehyung ingin memiliki gadis itu sebagai ganti 200 miliar wonnya yang hilang.Ke mana saja Taehyung selama ini? Ia adalah pemimpin Black God, sebuah organisasi kriminal yang mendominasi pasar gelap di kota Gwangjeo. Ia tahu semua rahasia-rahasia gelap, tetapi untuk mengetahui Jimin punya seorang adik yang luar biasa cantik ini baru diketahuinya malam ini.
Jimin pernah jadi salah satu anggota organisasi kotornya, selama lima tahun mereka bersama-sama layaknya seorang saudara. Tetapi dengan licilknya pria itu berkhianat, sampai Taehyung mengalami kehilangan besar-besaran. Taehyung tentu tidak akan membiarkan pria itu lolos lagi kali ini, terutama saat ia tahu bahwa Jimin punya seorang adik perempuan yang cantik.
Ia menginginkan gadis itu, gadis itu bisa dijadikannya alat untuk membalas Jimin. Serta tubuhnya yang menggoda bisa Taehyung jadikan hiburan di mansionnya, gadis itu akan jadi sandera sekaligus mainan di atas kasurnya. Sebagai ganti 200 miliar? Oh tidak juga. Taehyung ingin lebih dari sekedar itu.
Ia ingin memiliki adik perempuan Yoon Jimin,
Ia ingin 200 miliarnya kembali, ia ingin kehancuran untuk Jimin. Semua itu, akan Hwang Taehyung wujudkan.-----
27/11/22
KAMU SEDANG MEMBACA
NEMESIS
FanfictionHwang Taehyung adalah pimpinan dari organisasi rahasia, ia dijuluki Dewa Hitam karena mendominasi pasar gelap Gwangjeo. Sepuluh tahun yang lalu, Yoon Jimin adalah seorang pengabdi setianya, namun pria itu berkhianat dengan membawa kabur uang senilai...