ASSALAMU'ALAIKUM YA AHLI KUBUR!!!!
PADA SEHAT SEMUA KAH? ATAU LAGI SAKIT, YANG LAGI SAKIT SEMOGA MAKIN SAKIT DAN YANG GAK SAKIT SEMOGA JADI SAKIT, BEJANDA XIXIXI (;"SERANG!!!!" teriak dua orang laki laki yang memimpin masing masing kelompok.
"Anjir gue liat mereka bawa pistol!" teriak Raga wakil dari geng yang terkenal di indonesia, Dragon dengan lambang naga api dan naga es yang saling melingkar di jaket dan jadi kebanggaan geng itu.
Mereka sedang baku hantam bahkan musuh sudah mengeluarkan senjata tajam yang berupa pisau.
"Cupu banget lo pada, beraninya pake senjata" hardik seorang gadis yang adalah satu satunya anggota cewek di geng Dragon.
"Bilang aja kalian takut" laki laki yang menjadi musuh gadis itu menyunggingkan senyum mengejek.
"Takut? Heh gue gak mungkin takut sama banci" cibir gadis itu.
Dorrr
Dari belakang seseorang menembak tepat menusuk ke jantung gadis itu sedangkan laki laki di depannya tersenyum licik.
"Ternyata bukan banci tapi udah jadi cewek mana gak pake rok lagi...." lirih gadis itu.
Itulah yang di katakan gadis dengan nafas terakhirnya setelah dirinya jatuh dengan darah yang berkucuran.
"Agnia!!!!" teriak orang orang di sana namun mata nya terlanjur terpejam dan semuanya gelap.
***
Di sisi lain seorang gadis tengah berada di tepi jalan ingin menyebrang sambil menenteng kresek hitam di tangan.
Gadis itu menyebrangi jalan yang cukup sepi setelah berada di tengah jalan sebuah mobil melaju kencang ke arah gadis itu.
Brugggg
Tubuh gadis itu terpental jauh dengan kantong kresek di tangannya, darah bercucuran di seluruh tubuhnya.
"Ce-mil-lan a-aba-ng huh....." nafasnya terhenti dengan sudut mata yang mengeluarkan air.
...
Gimana nih permulaannya kalo gak seru maap ye soalnya udah mutar otak sampe jungkir balik, salto girang, bahkan sampe tukar otak sama petrik masih gak seru :(
Revisinya gak terlalu banyak dan gak ngerubah apa pun.
~ b y k h d j h ~
Jum'at, 02 Desember 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Agnia [Terbit]
Teen Fiction"Ngepet yok! Gue jaga lilinnya, lo jadi babinya!" -Agnia "Kalo pesugihan siapa yang jadi tumbalnya?" -Agnia "Kalo melihara tuyul siapa yang ngasih makan?" -Agnia Ngapain takut orang dia masih manusia -Agnia Kalo cowok main keroyokan kalo bukan banci...