"Ya intinya lu harus mau. Ini perintah bukan penawaran!" Tegas gue ke Juminten.
"Tapi, Jumin masih polos. Kok ngajak yang gak bener gitu sih Mas?"
"Siapa juga yang mau ngajak lu dugem bareng gue di sana?"
"Lah, tadi Mas Livai sendiri yang ngajak Jumin ke klub jam sembilan malam?"
"Emang, tapi gue gak ngajak lu masuk ke dalem ruangan klub nya, Minten!"
"Ya terus ngapain ngajak Jumin ke sana? Lagi pula Jumin gak pinter dansa kalau nari Gambyong baru Jumin bisa."
Kok gue agak kesel ya dengernya.
"Yang ngajarin lu buat kepedean maksimal kayak gitu siapa?"
Ngomong sama manusia terpede emang susah, orang gue ngajak dia ke sana bukan buat maksiat bareng melainkan nyewa dia jadi babu pribadi gue untuk sementara waktu.
"Heh dengerin omongan gue baik-baik, gue ingin nyewa lu untuk sementara waktu sebagai suruhan gue karena badan gue kurang fit dan entar lu juga dapet upahnya. Jadi, tugas lu ngikutin segala perintah yang gue kasih dan ikut gue sampai depan klub aja. Nah, setelah itu baru lu boleh pulang," jelas gue secara lebih rinci agar dia kagak salah paham sama apa yang gue perintah.
Sebenarnya gue gak butuh-butuh amat sampai nyewa orang lain segala buat bantuin gue segini nya untuk pergi ke klub.
Gue bisa ngatasin sendiri permasalahan efek minuman alkohol dengan kadar tinggi yang gak sengaja gue minum waktu di kafe tadi.
Tapi, ya gue ingin-ingin aja nyobain nyewa Juminten karena cuma dia yang ada di rumah ini selain keluarga gue sendiri buat bantuin gue ini itu dan mumpung gue ini kan orang yang punya duit banyak serta unlimited.
Azek unlimited gak tuh.
Jadi, apa salahnya sesekali memanjakan diri?
Gak mungkin juga kan kalau gue minta tolong ke salah satu anggota keluarga gue? Bisa ribet entar urusannya kalau gue ketahuan dugem malem-malem.
Pernah sekali kejadian gue keciduk dugem sama bokap gue. Alhasil uang jajan gue dipotong banyak.
"Lah, harusnya tadi Mas Livai ngasih penjelasannya lebih spesifik biar Jumin paham, tapi maaf ya Mas karena jam sembilan malem jadwalnya Jumin selesai ker-."
"Upahnya sejuta kalau lu mau."
Tanpa basa basi serta harus nungguin dia selesai ngerem, langsung aja gue kicepin dia dengan pernyataan upah satu juta.
"M-mau dong Mas, hehe."
Langsung diterima tawaran gue sama dia sambil nyengir tuh muka.
Gampang banget dibujuk makai uang segitu padahal bagi gue dikit banget itu mah.
Biasalah, gue kan orang kaya dengan duit yang tak terhingga.
Gak ada duit maka gak ada cewek yang kepincut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelet Halal [ON GOING]
RomanceIngin membuat si gebetan jatuh hati secara instan tanpa mendapatkan penolakan sedikitpun? Pakai pelet cinta solusinya! Tapi takut dosa karena musyrik? Tenang saja karena pelet yang dipakai bukan berasal dari dukun, melainkan pelet versi halal lewa...