28. Melepasmu

197 169 0
                                    

Livai POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Livai POV

Arghh sialan!

Udah gue duga kayak ada yang gak beres sejak gue mendapatkan Juminten kagak ada di rumah setelah gue balik dari rumah sakit buat nganterin Milea periksa kandungan.

Dan benar saja setelah gue cari-cari dia di luar rumah, gue lihat dia di sebuah kafe bersama sahabat gue yang kayak eek itu berduaan di satu meja yang sama, bahkan nampak begitu jelas dari luar jendela kafe.

Udah gitu si Juminten keluar tanpa minta izin ke gue, mana tampilannya lebih cantik lagi kek gitu buat cowok lain yang mau ngelamar dia. Gimana gue gak tambah greget.

Kalau aja Juminten kagak buat ulah kayak tadi, gue kagak bakal ada niatan buat nerusin proses perceraian gue sama dia.

Setelah kejadian tadi, gue udah memutuskan dengan yakin buat ceraiin dia hari ini dan mau ngelamar Milea secepatnya, kalau bisa besoknya langsung ngurusin akad nikahnya.

Ya kali gue jadi duda muda, malu lah gue kalau sampai dilabeli begitu. Harga diri nomor satu.

"Liv, kok lu kelihatan marah gitu? Lu habis dari mana sih?" Tanya Milea yang sedari tadi nungguin gue pulang.

"Mil, gue mau nikahin lu. Lu bersiap-siap aja dulu karena habis ini gue mau bawa lu ke rumah orang tua gue. Sorry gue terlalu cepat dalam ngebuat keputusan kayak gini."

"A-apa lu bilang? Nikahin gue? Gimana dengan Juminten? Bukannya ini terlalu mendadak?" Milea tampak kelabakan setelah dengar ucapan gue barusan.

"Lu gak usah pusing mikirin hal itu karena itu urusan gue. Tapi lu mau kan sama keputusan yang gue buat?"

Milea hanya menganggukkan kepala pertanda setuju.

Entah kenapa gue yakin aja jadiin Milea sebagai opsi pilihan pertama yang cocok buat gue nikahin dengan beberapa alasan yang masuk akal, seperti cantiknya, kekayaannya, kepintaran serta skill yang dia punya.

Apalagi gue tau kalau Milea suka sama gue dari dulu, buktinya dia mau nerima keputusan gue tanpa pikir panjang dan ragu sedikitpun. Cuma ya gitu, gue pura-pura gak peka aja sedari dulu karena gue gak ada perasaan khusus ke dia. Gue mau nikahin dia aja tanpa adanya perasaan dan terpaksa hanya demi ngasih makan gengsi gue yang terlalu tinggi buat jadi seorang duda.

Masa iya si Juminten bisa senang-senang sama si daki piranha sementara gue meratapi nasib gue sebagai duda, kagak adil bro!

.
.

16.07 WIB

Setelah selesai urusan gue di rumah orang tua gue tadi siang, gue mampir ke rumah milik gue lagi buat ninggalin surat perceraian yang harus ditandatangani oleh Juminten dan sebuah surat pribadi dari gue buat dia yang gue letakkan di meja ruang tamu.

Gue yakin Juminten bakalan balik lagi ke rumah ini entah nanti atau besok, tapi sebelum dia kesini, gue dan Milea sudah memiliki rencana untuk menginap berdua di kamar apartemen yang udah gue pesan untuk sementara waktu.

Pelet Halal [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang