"Mas Livai."
Dua kata, sejuta masalah.
MAMPUS GUE!
Nampaknya Juminten kagak menyadari sama ucapannya barusan.
Setelah selang beberapa detik kemudian baru dia tersadar lalu gelagapan sendiri sambil menutup mulutnya dengan kedua tangannya secara refleks.
Toh sesuai dugaan gue kan, emang bener dia ngomong gitu secara gak sadar.
Jawabnya aja sambil ngelamun karena efek stress mikirin hutang bulanannya kali. Makanya dia kaget sama jawaban yang dia ucapkan sendiri.
Byurr!
Seketika gue muncratin air bir dari mulut gue dan sukses mengenai baju dress mininya Kayla.
"Honey, ternyata kamu diem-diem selingkuh ya dari aku? Kamu berpaling dari aku yang lebih cantik daripada cewek aneh dan kampungan itu? Padahal aku udah sayang banget sama kamu!" Kata Kayla sambil menahan malu karena baju dress mininya kena semburan air bir dari mulut gue.
Sayang diri gue atau sayang duit gue?
Dia ngatain gue selingkuh? Lagian sejak kapan gue jadiin dia pacar resmi gue? Gak sadar aja kalau dia sedang menjalani 'HTS'! (Hubungan Tanpa Status)
Gue kalau menjalani hubungan dengan seorang perempuan ya sekedar jalanin aja tanpa makai hati.
Menurut gue, gue bisa buang cewek kapanpun gue mau dan bosen.
Ups, sorry kalau ucapan gue terlalu kasar.
Hujat aja kalau mau hujat, jangan tahan-tahan. Waktu dan tempat untuk menghujat dipersilahkan. Jangan sungkan, gue udah terbiasa dihujat. Cuih!
"Ih kamu jahat! Kecewa aku tuh!" Tambahnya lagi.
Kayla langsung melarikan diri dari segerombolan circle gue.
Bruakk
Tiba-tiba saja Kayla terjungkal dan nyungsep di depan pintu keluar.
Syukurin!
Salah siapa suruh makai heels yang tingginya setinggi harapan orang tua, mana dipakai lari gak jelas kayak gitu lagi.
Suasana di antara kami jadi hening seketika.
"Liv, sumpah gue gak pernah nyangka lu diem-diem tertarik sama cewek kampungan kayak si Juminten. Selera lu payah ya ternyata," ujar Bagas yang pada akhirnya memecahkan keheningan ini.
"Wah, kabar ini lebih parah daripada semisal lu ketahuan nge-gay sih Liv, HAHAHA," ledek si Rangga dengan nada keras yang dia sengajain.
Ini lagi si daki piranha. Padahal dia sendiri udah tau Juminten jadi babu di rumah gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelet Halal [ON GOING]
RomanceIngin membuat si gebetan jatuh hati secara instan tanpa mendapatkan penolakan sedikitpun? Pakai pelet cinta solusinya! Tapi takut dosa karena musyrik? Tenang saja karena pelet yang dipakai bukan berasal dari dukun, melainkan pelet versi halal lewa...