"Diminum dulu nih susunya," gue menyodorkan segelas susu khusus ibu hamil pada Juminten.
"Mas Livai kok jadi lebih peduli gini sama Jumin? Maksud Jumin tuh Mas Livai benar-benar protektif dari kemarin, padahal usia kehamilannya baru empat Minggu."
Gimana gak protektif, orang dia aja ngidamnya suka yang aneh-aneh. Kayak kemarin dia kabur dari rumah demi cari penjual martabak yang ganteng, lalu mau ngelus kumisnya bokap gue, dan yang paling parahnya lagi dia ada keinginan mau ngecat rambut nenek gue yang awalnya dominan putih jadi lebih putih lagi secara menyeluruh. Jelas gue larang lah.
Ngomongin soal nenek gue, beliau udah bisa nerima Juminten walau awalnya kecewa berat karena gue gak jadi nikah sama Milea.
Seperti kata pepatah, semua perlu waktu. Buktinya aja sekarang nenek sayang banget sama Juminten. Malah tiap akhir pekan nenek sering datang berkunjung ke rumah gue buat bawain makanan hanya untuk Juminten, gue aja gak dikasih etdah.
"Eh, lu mau ngapain?" Gue heran kenapa tiba-tiba Juminten ngambil handphone gue tanpa minta izin dulu.
"Mau selfie Mas, entar foto nya Jumin masukin di story Instagram nya Mas Livai ya? Ini bayinya yang minta loh Mas."
"Bilang aja atas kemauan lu sendiri dengan dalih kemauan bayi, eleh."
"Habisnya Mas Livai gampang luluh sih kalau udah nyangkutin anak kita hehe."
Udah mulai pinter nyogok nih cewek.
Ckrek.
"Mas, bagus gak?" Juminten menunjukkan hasil fotonya ke gue.
Pfft.. ketawa lihat foto istri sendiri dosa gak sih? Ini kalau diri gue yang dulu lihat ini, asli udah gue ejek abis si Juminten.
"Tapi kok jelek gini ya?"
"Lah itu nyadar," balas gue.
"Ih, filter nya Mas yang jelek, bukan wajah Jumin!"
Gue hanya bisa tertawa melihat tingkah konyol istri gue sambil mengelus-elus kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelet Halal [ON GOING]
RomanceIngin membuat si gebetan jatuh hati secara instan tanpa mendapatkan penolakan sedikitpun? Pakai pelet cinta solusinya! Tapi takut dosa karena musyrik? Tenang saja karena pelet yang dipakai bukan berasal dari dukun, melainkan pelet versi halal lewa...