CHAPTER 3

3.5K 132 1
                                    

I'm back! 👻
Tentunya dengan suasana dan sedikit perubahan cerita 😸💗

I'm back! 👻Tentunya dengan suasana dan sedikit perubahan cerita 😸💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Berbeda dari hari hari biasanya yang selalu cerah, karena hari ini yang agak mendung dan gelap padahal jam menunjukan pukul 09.30 WIB.

Kelas XII IPA-2 hari ini disibukan yang dilakukan oleh sang bendahara kelas.

Dengan senjata yang mudah dibawa, yaitu penggaris ditangan kanannya, sedangkan buku catatan keuangan ditangan kiri yang siap mencatat bagi yang membayar, Dompet berisikan uang yang ia jepit disela sela ketiaknya.

"Cassi, lo nunggak 1 bulan. Mau bayar kapan?" Tanya Sarah sang bendahara kelas.

"Kemarin kemarin pas gue bayar lo bilangnya gak ada kembalian. Berhubung gue gada uang receh yaudah gak usah bayar," terang Cassi tanpa menatap lawan bicara.

"Ya udah sini, ada kembalian nih." Paksa Sarah membuka dompet kas.

"Gausah, nih gue ada duit pas. Sana sana pergi ganggu aja gue makan jajan." Usirnya seraya memberikan uang bewarna biru dan ungu satu lembar.

Setelah Sarah menerima uang tersebut, ia pun segera beranjak ke murid lainya untuk menarik paksa uang kas.

"Andro! Mau bayar kas kapan lo?! Gila aja nunggak 2 bulan ngga bayar bayar, tapi giliran jajan lancar." Beber Sarah kepada Andro yang sedang duduk bersilang.

"Pagi pagi bebep Sarah udah emosi aja, sabar kenapa sih beb. Ini a'a kan lagi mencari nafkah untuk membiayai anak anak kita kelak." Jawabnya yang masih sibuk dengan game diponsel.

"Bebap bebep bebap bebep, palalo! Cepetan bayar!" Desaknya tak sabar.

"Ntar kenapa sih Sar, yaelah nanggung ini." Kelitnya.

"Dikasih hati mintanya jantung, emang gatau diri ya lo!" Teriaknya.

"A-aduh sar, sakit anjing!" Badanya meliuk liuk menghindari pukulan singa betina.

'Savage'

"AJIGILEEE SAVAGE COK! AKHIRNYA SEKIAN LAMA GUE DAPET SAVAGE!" Teriak Andro heboh berlarian kesana kemari.

'awas aja lo, gue samperin kerumah biar disabet bapak lo. Mentang mentang tetangga gue makin ngelunjak!' batinya kesal.

-oOo-


Kantin hari ini terlihat lebih ramai dari biasanya, entah ada apa yang pasti meja nomor 10 yang berisi tiga gadis tampak berisik dan saling todong menodong entah alasannya.

Satu gadis yang menunduk sembari memeluk dirinya sendiri sedangkan dua gadis lainya menunjuk menggunakan garpu dan sendok.

"Ngaku! lo nyembunyiin apa dari kita!" Todongnya kepada Cassi yang diam menunduk.

"Apaan sih, orang gue gak nyembunyiin apa apa." Elaknya tak terima, mengindari garpu yang todongkan kepadanya.

"Udah sih Cass, ngaku aja apa susahnya sih. Lagian si Ara gabakalan ngapa ngapain lo." Desak Berta mendukung kegiatan Ara.

My Little Boyfriend [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang