CHAPTER 25

1.9K 76 2
                                    


Kayaknya gak bakal sesuai yang diharapin deh kalau cerita ini bakal mentok sampai chapter 32.

Oke, memang kita cuma bisa ngerencanain. Dan yang nentuin cuma yang di atas, jangan lupa buat parkir dengan cara

Vote⭐

Comment 💌

Dan

Share ⬅️

Terimakasih 🙏❤️


Terimakasih 🙏❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










"Mom, yang cewe mana?" Bisik Ragas kepada sang ibu.

Mereka telah sampai dikediaman besar Levefre, Dan tentunya Ragas sangat sangat sangatlah penasaran pada seseorang yang akan dijodohkan dengan dirinya.

Pasalnya, tidak ada satupun foto wanita yang akan dijodohkan dengan dirinya. Dan itu benar benar membuat persepsi buruk dirinya terus bermunculan.

"Sabar kena sih?! Ngebet banget pengen nikah?" Balas bisik Kinan sewot.

"Tata..." Syifa berujar ria dengan tangan sesekali bertepuk tangan.

"Jadi, gimana? Cassi- nya mau?" Ujar Abi bertanya.

"Dia mau, jadi kita tinggal atur tanggal nikahnya aja." Jawab Agaz, yang ia tahu calon ayah mertuanya. Membuat Ragas panik bukan main.

"Iya, semoga kita bisa cepet dapet cucu ya Gaz." Balasnya diselingi kekehan kecil.

"Dad! Kan janjinya tunangan dulu." Bisik sebal Ragas kepada sang ayah.

"Kelamaan gas, daddy udah pengen liat kamu nikah. Biar beban daddy berkurang, kamu gak tau? Kalau kamu itu beban banget?" Balas Abi sekedar bercanda.

Ragas syok, ia tak menyangka ayahnya akan berujar Se tega itu pada dirinya. Hingga mengalir lah pembicaraan kedua orang yang sudah ngebet pengen anaknya cepet nikah.

Beberapa menit kemudian, tampak suara mobil berderum keras. Kayaknya mobil Lamborghini nih. Pikir Ragas.

Salah satu bodyguard memasuki ruangan, dan berucap. "Tuan, nona telah tiba."

"Iya, langsung suruh kesini aja." Jawabnya. Sedangkan sang bodyguard mengangguk paham lalu pergi berlalu.

"Nah, Cassi udah sampai. Kita tunggu ya." Beritahu Aurel. Yang Ragas tahu, calon ibu mertuanya.

My Little Boyfriend [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang