HAIII.....
Buat yang tetep baca cerita aneh ini, makasihh banyak😘
Dan juga buat yang udah vote, makasih jugaaa.
Sebenarnya gak bakal expect bakal ada yang baca lebih dari 8 orang 😪
Tapi, ternyata cerita Inis sempet masuk rank ke 14 di acak😉🤩🥰
Oke langsung aja....
Prottt prottt 🐩💨
Satu Minggu berlalu, keluarga besar Devander dan Levefre kini tengah disibukan oleh persiapan pernikahan.
Tentunya dengan pesta yang tak bisa dibilang sederhana, mau bagaimanapun pesta ini harus diacarakan dengan megah dan mewah. Terlepas itu dari perjodohan.
Sedangkan sang calon pengantin wanita itu tengah disibukan oleh pekerjaan kantor yang harus diselesaikan secepat mungkin, berbanding balik dengan calon pengantin lelaki yang kini tengah dilanda bingung.
Ya, Ragas bingung. Tepatnya dua hari lalu, dimana wanita yang dulu menolak dirinya dan mengatakan hal hal menyakitkan itu mengajak dirinya memiliki hubungan khusus. Dalam artian, pacaran.
Ragas benar benar bingung, disatu sisi ia benci untuk memiliki hubungan dengan wanita tersebut. Namun, disisi lain, ia masih memiliki rasa yang besar terhadap Nita. Wanita pujaanya.
"Ragas!" Panggil seseorang dari arah pintu kelas.
Ragas dengan cepat menengok sebagai respon, "kenapa, nit?" Tanyanya.
"Aku tungguin di kantin gak dateng dateng, kangen banget tau." Nita berujar dengan manja, Ragas sejujurnya senang mendengarnya.
"Lagi gak ke kantin, males." Balasnya menjawab.
"Gas, gimana? Aku mau hubungan kita jelas." Nita bertanya untuk menagih jawaban Ragas.
"Aku gak tau, bingung nit. Semuanya terlalui membingungkan." Jawabnya.
"Aku serius gas, sorry sama ucapan aku dulu dan mempermaluin kamu didepan siswa-siswi." Ucap Nita seakan menyesal.
"Kita jalanin dulu aja ya? Buat hubungan serius aku pikir lagi." Ragas menyerah, sebenci apapun Ragas pada Nita. Hatinya tetap dinomor satukan daripada logika.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Boyfriend [ TAMAT ]
Teen Fiction‼️Atas pelanggaran hak cipta dalam Pasal 2 UUHC, pelakon plagiarisme bisa dijerat dengan ancaman pidana bagi Pasal 72 ayat UUHC dengan dipidana dengan pidana penjara tiap- tiap sangat pendek 1 bulan serta/ ataupun denda sangat sedikit Rp1. 000. 000...