Gombal dulu gak nih?
Ehkemmm🤭
Komplementer adalah yang penggunaannya dapat saling melengkapi satu sama lain.
Contohnya : aku dan kamu🤣
Jiakhhhhhhhhh🤣
Jangan lupa comment dan vote!
Double up nih!
Hari ini, tepatnya hari selasa setelah Senin kemarin libur dikarenakan adanya kegiatan sekolah tahunan, yang hanya meliputi guru guru beserta osis sekolah.
SMA Antariksa digemparkan dengan berita ceo muda, entah itu di mading sekolah, papan informasi, papan bintang berita, media sosial, tv, radio, bahkan koran, majalah pun kini dipenuhi oleh ceo muda yang baru dijabat kemarin.
Yap, siapa lagi jika bukan pemeran utama kita? Cassi, kini menjadi bintang topik seluruh siswa-siswi beserta para guru.
Dengan Mading yang berisikan potret Cassi yang sedang dilantik menjadi ceo, sedangkan papan informasi berisikan tentang informasi jawaban Cassi Dari beberapa pertanyaan. Papan bintang berita juga dipenuhi oleh berita Cassi.
'Terkuak! Agazar Levefre, seorang pemilik perusahaan EVE'L COOPERATION Kini meresmikan putri keduanya sebagai seorang CEO. Apa alasannya?'
'kira kira beginilah gaji CEO! Yuk kita lihat!'
' Cassiopeia Berenices Levefre dipaksa?! Benarkah rumor tersebut? Yuk simak percakapan dengan Tuan Agaz berikut ini!'
'masa remaja direnggut! Begini tanggapan beberapa psikolog!'
'EVE'L COOPERATION memperkerjakan bebas dari kalangan mana saja!? Apakah itu benar?'
Seperti itulah beberapa situs yang trending topik di internet, sedangkan yang sedang dibicarakan? Entahlah, dia belum terlihat.
"Nggak kerasa ya? Tiba-tiba Cassi udah dilantik aja, sibuk banget dong nanti." Lesunya dengan langkah gontai.
"Gimana lagi? Om Agaz kan orangnya kalau udah 'a' ya 'a', gak bisa b apalagi z!" Balas Ara menimpali.
Berta dan Ara memang sudah diberi info terlebih dahulu tentang peresmian CEO Cassi, Tapi tetap saja! Mereka kaget.
"Udah sekarang kalau hari libur gak ketemu gue kan canggung. Ishhhhh awas aja om Agaz gu-"
"Daddy gue mau lo apain?" Potong seseorang dari belakang membuat keduanya terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Boyfriend [ TAMAT ]
Подростковая литература‼️Atas pelanggaran hak cipta dalam Pasal 2 UUHC, pelakon plagiarisme bisa dijerat dengan ancaman pidana bagi Pasal 72 ayat UUHC dengan dipidana dengan pidana penjara tiap- tiap sangat pendek 1 bulan serta/ ataupun denda sangat sedikit Rp1. 000. 000...