Hello-!🤩😍🥰
HAPPY READING 🎊
Satu minggu sudah berlalu, dan tak ada perubahan sedikitpun pada Ragas. Melainkan kondisinya semakin memburuk, badanya semakin kurus dari sebelumnya, tatapnnya tampak sayu dan lelah.
Jendela yang tak dibuka selama seminggu itu, membuat suasana kamar semakin gelap disiangnya hari ini.
Selama satu minggu itu, kesehatan Ragas semakin kurus, nafsu makannya bahkan hampir hilang.Warna kulit Ragas tampak lebih kusam karena dalam satu minggu ini Ragas tak mandi, ya. Dia benar benar tak menyentuh air.
Kesehariannya adalah, menangis, menyesal, meminta istrinya pulang dan begitu seterusnya.
"Ragas?" Panggil Kinan, pada Ragas yang masih berbaring dikasurnya dengan bahu yang bergetar.
Dengan segera Kinan duduk didekat Ragas, kemudian mengusap rambut Ragas dengan penuh kasih sayang.
"Ragas kangen kak Cassi?" Tanya Kinan pada Ragas, yang hanya dibalas anggukan.
"Ragas sayang sama kak Cassi?" Tanya Kinan sekali lagi.
"Sayang," jawab Ragas dengan suara seraknya.
Kinan hampir terkekeh gemas dibuatnya, bagaimana tidak? Matanya hampir menghilang karena bengkak, hidungnya yang memerah dan bibir manyun tampak gemas. Walaupun Ragas lebih kurus, dan kehilangan sedikit pipinya membuat menjadi tirus, namun tak menghilangkan kegemasanya pada Ragas.
Mencoba mengatur ekspresi wajahnya, kinan kembali bertanya. "Cuma sayang aja?"
"Enggak!" Jawab Ragas tegas, namun masih dengan suara seraknya.
"Ragas mau jujur sama mommy, Ragas cinta sama kak Cassi." Ucap Ragas dengan jujur.
"Cinta."
"Cinta banget pokoknya!"
"Cinta kak Cassi," ucap Ragas terakhir sebelum diam.
"Nanti kalau ada kak Cassi, berarti Ragas harus jujur. Oke?" Perintah Kinan.
Tak mendapatkan respon dari Ragas, membuat kening Kinan mengerut bingung.
"Gas?"
"Ragas?" Masih tak mendengar respon dengan cepat, Kinan memegang dahi Ragas dan ternyata sangat panas.
"Astaga!"
"Mbak!! Mbak!!" Teriakan Kinan, membuat para mandi berlari terbirit.
"Iya, nya?" Tanya salah satu dari tiga maid tersebut.
"Panggil bodyguard buat angkat Ragas, sama siapin mobil buat kerumah sakit. Dia pingsan!" Titahnya, membuat ketiga maid tersbeut terbirit birit.
Tak menunggu lama, dua bodyguard tiba dan segera membopong badan Ragas yang lebih ringan menuju mobil yang sudah disiapkan.
"Hubungi Cassi, Ragas masuk rumah sakit. Nanti saya share lokasinya," perintahnya kepada maid yang berdiri disebelah pintu sebelum ia ikut masuk mobil.
Setelah masuk, diikuti dengan Kinan. Mobil melaju cepat membelah jalanan menuju rumah sakit terdekat.
Maid yang diperintahkan pun, segera melakukan tugasnya. Dan masuk kerumah, menuju telfon rumah, untuk segera menghubungi nona mudanya.
Panggilan pertama tak diangkat, hingga kini panggilan kedua.
"Hallo?" Sapa seseorang disebrang.
"Non," panggil maid tersebut.
"Ya?" Jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Boyfriend [ TAMAT ]
Teen Fiction‼️Atas pelanggaran hak cipta dalam Pasal 2 UUHC, pelakon plagiarisme bisa dijerat dengan ancaman pidana bagi Pasal 72 ayat UUHC dengan dipidana dengan pidana penjara tiap- tiap sangat pendek 1 bulan serta/ ataupun denda sangat sedikit Rp1. 000. 000...