Haii👋👋
Jangan lupa vote sebelum membaca!
Btw, lagu cookie dari New jeans enak loh!
Coba dengerin deh😍
2 bulan berlalu, kini disebuah ruangan tampak seorang dokter mengecek kondisi pasienya yang baru sadar akan tidur panjangnya.
Tampak dibelakangnya, seorang ibu yang tak berhenti tersenyum bahagia diikuti seorang lelaki yang sudah dipastikan pasanganya.
"Gimana kondisi anak saya dok?" Tanya laki laki yang bisa dipastikan ayah dari anak pasien.
"Terdapat kabar baik dan kabar buruk. Kabar baiknya adalah, benturan kepala tidak membuat pasien mengalami lupa ingatan atau gagar otak. Namun, kabar buruknya adalah. Terdapat hambatan dalam pemikiran pasien, yang memungkinkan sulit untuk berfikir secara cepat." Terang dokter tersebut.
"Baik dok, Terimakasih." Ucap keduanya, sedikit rasa sedih mendengar kabar buruk Sang anak, tapi tak masalah. Yang terpenting adalah anaknya tidak lupa ingatan.
"Baik Bu, pak. Saya permisi," pamit undur diri sang dokter diikuti satu suster.
"Ada yang sakit, sayang?" Kinan berujar lembut.
"Mommy, kepala Agas sakit." Rengekan Agas terdengar lucu, namun itu membuat Kinan bingung.
Rengekan tersebut, tidak seperti rengekan yang ia dengar seperti biasanya. Ini benar benar terdengar beda, ada apa dengan anaknya?
"Utututu.... Anak daddy, gak papa. Nanti juga sembuh," ucap Abi.
"Mommy...." bibirnya terlihat menukik kebawah, matanya berkaca-kaca hingga isak tangis mulai terdengar.
"Agas kenapa? Kok nangis?" Tanya Kinan.
"Mommy..." tak menjawab dan terus menangis diselingi rengekan kecil.
"Cup... Cup... Cupp, gak papa bobo aja." Kinan memeluk hangat dengan sesekali tanganya mengusap lembut belakang kepala Ragas.
-oOo-
Setelah 4 Minggu terlewati, kini seluruh siswa-siswi kelas 12 sedang disibukan pencarian partner untuk acar nanti malam. Yaitu, pesta topeng sebelum kelulusan.Sesuai dengan pengumuman, dengan menggunakan dres bewarna hitam bebas bagi perempuan, serta jas hitam untuk laki laki.
Tak ayal membuat seluruh siswa-siswi kelas 12 senang, karena dengan begitu. Mereka bisa mendekati crush dengan alasan, untuk mendapatkan pasangan daripada tidak sama sekali.
"Cass, nanti malam mau di jemput atau bawa mobil sendiri?" Tanya Ara sekalian, karena Ara akan berangkat dengan Berta.
"Sendiri aja deh," balas Cassi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Boyfriend [ TAMAT ]
Teenfikce‼️Atas pelanggaran hak cipta dalam Pasal 2 UUHC, pelakon plagiarisme bisa dijerat dengan ancaman pidana bagi Pasal 72 ayat UUHC dengan dipidana dengan pidana penjara tiap- tiap sangat pendek 1 bulan serta/ ataupun denda sangat sedikit Rp1. 000. 000...